218. Masalah Psikologi : Kotori Andromeda : Agen CIA

17 1 1
                                    

Kamis, 23 April 2026, Cherry Spyxtria, sedang menyelesaikan pekerjaan yang cukup banyak. Dokumen PBB, laporan BLUE, dan kinerja siswa dan siswi akademi dari 2019 sampai sekarang.

Tiba-tiba, ada seseorang yang muncul di depan Cherry.  Dia menggunakan sebuah portal untuk datang ke Moskow. Waktunya sendiri sudah ditentukan, yakni 30 menit sebelum pergi ke New York.

Seorang berseragam CIA yang rapi dengan penemuan yang dibawa. Ia juga adalah seorang manajer Enchanted Geniuses. 

Near Elsworth, orang yang berambut silver dan mata biru. Tidak diketahui ia seorang pria atau wanita. Ia menyembunyikan pertanyaan mengenai jenis kelamin.

"Yo. Cherry! Long time no see. How are you with Eleven?" Near menyapa dengan bahasa Inggris.

Cherry menghentikan pekerjaannya sejenak. Ia segera mematikan laptop miliknya dan menghadapi Near.

"Near. Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Cherry terkejut kaku.

"Nothing. Aku hanya numpang lewat saja. Lebih tepatnya, aku  datang kesini untuk sesuatu. Sekalian aku ingin memberi hadiah padamu." Near dengan arogan

"Apa yang ingin kau berikan padaku?"

"Sebuah manusia." Near menunjukkan hasil penelitian yang ia ciptakan.

Di dalam penemuan itu, terdapat seorang remaja yang tertidur di dalam shelter. Cherry terkejut dengan manusia yang diciptakan oleh Near..

"Rivandy! Kenapa dia ada disini?"

"Manis sekali, bukan? Dia tertidur seperti Princess Aurora," jawab Near memperlihatkan penemuannya.

"Ke-Kenapa kamu melakukan hal itu? Padahal, kau tidak boleh membuat manusia."

"Itu karena aku ingin membuat manusia tanpa dari rahim ibu. kau bisa saja membuat anak dari hasil Open BO-mu. Tapi, sekarang tidak lagi karena pekerjaanmu sangat banyak."

"Tch! Kau memang agen paling busuk yang pernah kutemui."

"Slow! Aku tidak melakukan hal-hal yang kejam, kok."

"Lalu, apa tujuanmu kesini?"

Near bersemangat. Namun, ia masih menahan kesenangan itu. Ia memilih tujuan datang ke Moskow.

"Mudah saja. Aku akan mengincar seseorang sejak dari Amerika. Dia adalah seorang tahanan dari Area 51."

"Kau mengenal Kotori Andromeda?" Near menanyakan seorang siswi akademi.

"Kotori? Oo. Siswi kelas I Saintek D, bukan?"

Sebuah hologram menyala secara otomatis. Near memperlihatkan Kotori dari segi kemampuan bertarung, pelajaran akademi, maupun kesehariannya.

"Iya. Dia adalah siswi akademi militer. Potensi yang dimiliki sudah cukup berkembang. Tapi, masih ada yang kurang darinya. Dia belum disempurnakan."

"Apa yang kau inginkan darinya?"

"Aku ingin menangkapnya lalu mengeksploitasi untuk kepentingan CIA maupun EG." Near semakin tidak terkendali dengan pandangan mata yang gelap.

"Ditolak!" Cherry menolak mentah-mentah.

"Hei! Jangan begitu! Ada siswa dan siswi yang sudah bekerja dengan EG. Lagipula Akademi Spyxtria sudah dibantu dengan kerjasama oleh EG sejak September 2019."

"Mereka direkrut dengan cara yang halus dan resmi. Tidak sepertimu. Kau selalu menghalangi jalan mereka." Tatapan dingin Cherry seolah merendahkan Near.

"Heh? Kau tidak pernah menolak Rivandy. Dia sangat tampan dan menawan." Near mendekati penemuan dan meraba sedikit.

Dr. Cherry masih terdiam. Perasaan dingin dan tidak enak dengan siswi akademi. Sudah pernah kejadian Near sudah menculik mereka dan membawa pergi ke Los Angeles.

Rivandy Lex : Modern MilitaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang