Special 2k pembaca, aku double up hehe >0<
Tetap menyerah dan jangan semangatt.
Warning: Budayakan vote dan comment dulu sebelum membaca yaa.
HAPPY READING💗
***
Ternyata selingkuh itu susah ya, harus punya pasangan dulu.
- Yudha si S4Y4n9Cindy menata rambutnya sedemikian rupa sambil menatap cermin kecil di tangannya. Sementara Kanya, cewek itu memilih tidur sambil menelungkupkan kepalanya di meja, Anca sendiri sudah pergi bersama Aldi beberapa menit yang lalu.
Cindy menarik nafas dan mengeluarkannya pelan.
"Inhale, exhale." Ujarnya beberapa kali, hingga suara ketukan pintu membuatnya menoleh. Bukan Cindy saja yang menoleh, tapi semua orang yang ada di Kelas menoleh.
"Sorry ngeganggu, gue cuma mau manggil dia," ujar orang itu sambil menunjuk Cindy, Cindy yang ditunjuk seperti itu tersenyum kikuk.
***
"Yoo wattspa wattspa kembali lagi dengan gue, Rangga Gumilang tampan sejahat eh sejagat." Rangga menyapa, di tangannya terdapat handphone yang sedang merekam.
Saat ini mereka tengah siaran live streaming di youtube. Karena subscriber Rangga sudah membeludak di Instagram. Rangga memutuskan untuk membuat akun di youtube.
"Oke guys, gak usah lama-lama nieh. Di samping gue ada sesosok makhluk nyata. Kalian pasti udah kenal dia, kan? Yap! Benar sekali jawaban dari Tante Telolet Tante." Rangga berujar sambil sesekali membaca komentar-komentar yang ada di sana.
"Nah kalian pasti udah tahukan Anca Zabryna kelas XI IPS 6, ternyata dia punya temen guys! Beri tepuk tangan yang meriah!"
"So, gak usah banyak bacot. Di samping gue ada--"
"Hai!" sapa Cindy di depan kamera.
"Yaa, perkenalan dulu nama Kakak cantek maksimal ini siapa?" tanya Rangga membiarkan Cindy untuk memperkenalkan diri.
Tapi bukannya memperkenalkan diri, Cindy malah terus menatap handphone Rangga dan menyapa.
"Hai!"
"Hai!"
"Hai!"
Rangga menjauhkan kamera di hadapannya dari Cindy, "Gak Ancanya gak temennya, sama sama sedeng," batin Rangga.
*sedeng=gila, gak waras.
"Oke, nama dia Cindy Olivia ya gengs. Panggil aja Mbak Kun, eh salah, Mbak Cin maksud gue."
"Jadi, di sini kita mau tanya-tanya nih, tentang Anca Zabryna."
"Lo kan temennya Anca tuh. Bisa kali kalo lo nyeritain gimana hubungan Anca sama Aldi," ujar Rangga, cowok itu menepuk bahu Cindy pelan agar cewek itu mau berbicara di depan kamera.
"Ehmm, me-mereka romantis! Gue aja sampe iri sama mereka, kalo pulang sekolah selalu bareng, mereka pokoknya romantis! Diawalnya gue emang gak percaya kalo mereka berdua pacaran, tapi romantis banget huhu, 9#&#*# @0@(@ @(@* romantis banget! @*#(#@@( romantis sekali." Begitulah pernyataan dari seorang Cindy.
Rangga sendiri mengerjapkan matanya beberapa kali. Anjir, ni cewek ngomong apa ngerapp. Kesurupan Jennita Hitam Pink ini mah. Rangga berujar dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Logic & Heart
Teen Fiction[Follow dulu sebelum membaca] [Completed] *** Anca Zabryna, cewek yang mendapatkan peringkat terburuk diangkatan kelas 11. Sifat kekanak-kanakan dan receh tak lepas dari diri Anca. Cewek ini gampang tertawa juga gampang menangis. "Jadi kemaren lo li...