Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!
"Keesokan harinya"
"Pagi yang cerah,angin menghembus kencan, suasana ramai menghiasi lapangan futsal tersebut"
"Tampak seluruh siswa sedang berbaris rapih di tengah lapangan futsal yang sedang di pimpin langsung oleh kepala sekolah mereka"
Anak-anak ini adalah hari kedua kalian di sini,besok kalian akan pulang,jadi bapak sudah tau beberapa siswa dan siswi yang tidak bapak izinkan untuk ikut kemping Minggu depan"
Dan karna hari ini adalah hari terakhir kalian,bapak akan mengadakan 1 permainan yang di lakukan secara berpasang-pasangan"
Permainan apa pak?"tanya seluruh siswa"
Oke langsung saja,di hadapan kalian sudah ada beberapa peta atau petunjuk,tapi sebelum bapak jelaskan lebih lanjut,bapak akan membagi dulu kalian menjadi beberapa pasangan"
Yang pertama kelas 11 IPA 2, kasih kamu berpasangan dengan Rendi"
Kevin dan cinta"
Sandi dan Aliya"
Liam dan Dinda"
Nabila dan Akbar"
Nisa dan Alwi"
Verel dan bagus"
Hakim dan agung"
Sarah dan rehan"
Loh pak masa saya pasangan nya sama bagus yang cewek dong pak"sambung verel"
Udah kalian diam dan dengerin aja"jawab pak kepala sekolah"
Hem...."
Setelah itu kelas 11 IPA 3"
Amara dan Reza"
Rafi dan Putri"
Dan BLA BLA BLA"
"Setelah selesai membagikan beberapa pasangan akhirnya mereka di tugaskan untuk mengikuti permainan"
Jadi cara bermainnya,kalian harus mengikuti petunjuk yang ada di peta dan setiap pos akan ada rintangannya yang kalian harus hadapin dan di setiap pos juga akan ada bendera yang kalian akan bawa"
Tapi tenang aja, pos-pos itu cuma di sekitar sekolah,ini baru di sekolah gimana nanti saat kalian di puncak di hutan yang lebat"
Jadi bapak akan menguji kalian sebagai manakah kalian saling berkerjasama dengan pasangan kalian"
Siap pak"jawab kami"
Kenapa gwe harus di pasangkan dengan Alwi sih,kalo boleh jujur sebenarnya gwe bahagia banget tapi kan gwe udah janji untuk jauhi dia"batinnya yang kini Alwi berdiri tepat di sampingnya"
Oke semua siap?"
Siap pak"
Oke bapak kasih watu sebelum matahari tenggelam kalian harus sudah ada disini ya"
1..2..3"mulai
"Semua siswa membubarkan barisan mereka,sekarang mereka tergesa-gesa untuk memenangkan permainan itu"
Nisa mulai membuka petunjuk yang ia pegang sekarang"
Ini arahan kemana ya?"tanya Nisa"
Em..coba gwe liat"
Mungkin kesana"ucap Alwi yang melihat arah peta"
Yakin lo,awas kalo salah"sambung Nisa"
Bawel Lo,ikut aja"ucap Alwi yang mulai berjalan"
"Alwi sudah berjalan lebih dulu di depannya,dia sedikit tersenyum kecil menatap belakang Alwi yang semakin jauh.Dia begitu bahagia akhirnya dia bisa bersama Alwi meski mereka tidak pernah akur"
Huff...bentar dong,kenapa Lo tinggalin gwe"ucapnya dengan nafas tak beraturan"
Lo nya yang lama"ujarnya"
Ih..untung aja alwi orang yang gwe suka,kalo bukan..awas aja"batinnya"
Kayaknya pos pertamanya di pohon samping kantin itu"
Yakin?"tanya Nisa"
Mungkin,ayo"ajak Alwi"
"Alwi hari ini begitu banyak bicara,nggak kayak pertama mereka bertemu..dingin dan cuek tapi sekarang Alwi sudah aga spontan dengan ku"
Samping kantin
Nah itu benderanya"ucap Nisa yang menunjuk ke arah pohon"
Yaudah tunggu apa lagi,sana panjat"ujar Alwi yang menyuruh gadis itu menaiki pohon"
Ha panjat pohon??OGAH"
Panjat"nada paksa
Nggak,maksa banget"
Jadi siapa yang manjat?"
Lo pikir dong,Lo kan laki kenapa harus gwe yang manjat?"
Huff...."Alwi menghela nafas"
Yaudah"ujarnya yang berusaha menaiki pohon tersebut"
Nah gitu dong dari tadi,masih pake debat segala lagi"celotehnya"
Makasih yang udah baca 🙏
Jangan lupa vote dan komennya
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Fanfiction👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...