TIGABELAS

615 72 3
                                    

Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!

                       "KANTIN"

Nisa..makan dong,jangan cuma di mainin makanan"kata Nabila yang duduk di sebelah Nisa"

Em..gwe jadi nggak napsu makan"ujar gadis itu"

Lo baru aja pingsan loh,pasti belum makan apa² makan dong"ucap Nabila"

Sini biar gwe suap pin"sambung Reza yang duduk di depan Nisa dan menyuapinya"

Nggak"ucapnya memalingkan wajah"

Lo masih marah sama gwe"tanya Reza menatap wajah gadis itu"

Nggak"jawabnya singkat"

Kalo nggak kenapa Lo diam aja"ucap Reza"

Gwe lagi malas bicara aja"ujarnya yang tetap memalingkan wajah"

Gwe tau Nisa Lo masih marah,maafin gwe..gwe cuma pengen bantuin Lo dan gwe nggak mau Lo di sakiti orang itu"batin Reza"

"Alwi,rehan dan Reza memasuki kantin  itu,semua mata tertuju pada sosok alwi yang di kenal paling tampan dan keren di sekolah itu"

Kasihan ya Alwi,wajahnya memar-memar"ucap salah satu siswi di sana"

Iyah,tapi tetap ganteng banget njir"balas siswi lain"

Hem cowok brengsek itu lagi"batin Reza"

Yaudah gwe duluan ya"ucap nya meninggalkan Nisa dan Nabila"

Pergi aja Sono"ujar Nabila"

Bil"panggil Nisa"

Apa"

Gwe ngerasa bersalah banget sama alwi"ucap nya"

Kenapa?

"Gwe juga nggak tau kenapa,tapi gwe ngerasa bersalah banget"

Terus Lo mau lakuin apa?"tanya Nabila"

Em....apa ya"batin Nisa"

Ehemm..perhatian semua"ucap Amara yang menghampiri Nisa dan Nabila"

"Semua orang terfokus pada Amara"

Kalian tau nggak sih..si cewe rese ini,mau sok-sok deketin Alwi idola kalian semua tau dan dia pengen buat kehidupan Alwi itu hancur,kalian nggak mau kan idola kalian di perlakukan seperti itu sama cewek so polos ini"ucap Amara"

Contohnya kejadian tadi,karna dia Alwi jadi babak belur di pukul sama sahabat nya itu Reza,apa kalian mau kejadian ini terulang lagi"ucap Amara memanaskan keadaan"

Amara!!!..itu semua nggak benar"bentak Nisa membela diri"

Lo diam aja"bentak Amara"

Gimana gys kita lempari anak kotor ini sama makanan atau sampah yang ada di kantin ini"ucap Amara"

Setuju"saut semua siswa dan siswi di sana"

Eh apa apaan ini"ucap Nabila"

Ayo gyss 1..2..3.."hitung Amara"

"Dengan malangnya gadis itu di bully oleh semua orang yang berada di kantin,Nabila berusaha menghentikan semuanya tapi tetap sia-sia"

"Nisa menyembunyikan wajah di kedua tangannya yang di silangkan di atas meja"

Udah kalian kenapa sih"ucap Nabila yang berusaha menghentikan semuanya"

"Sosok Alwi yang tidak tega melihat semua itu kembali bertindak,dia berjalan mendekati gadis itu dan melindungi Nisa dari belakang hingga gadis itu terlindungi oleh badan Alwi"

IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang