Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!
"Gadis itu duduk menatap ke luar jendela kamarnya,dia merenungi kejadian tadi,betapa kejamnya Tante Novi menampar wajah Alwi"
Apa mungkin semua ini yang membuat Alwi tertekan?"tanya ia pada dirinya"
Aku nggak nyangka,aku akan menyaksikan kejadian tadi di hadapan aku sendiri.Kalo aja yang nampar Alwi tadi orang lain udah aku cakar wajahnya"celotehnya"
Au'h bersih-bersih dulu"ujarnya yang memasuki kamar mandi"
••••
Mah"sapa Nisa yang turun dari anak tangga"
Ayo sayang makan"
Sebenarnya aku udah makan mah,Nisa bikin jus alpukat aja ya"ucapnya yang hendak pergi ke dapur"
Benar udah makan?"
Iyah mah udah"
Yaudah tapi kalo lapar lagi makan ya"
Siap bos"ucap Nisa yang memberi hormat pada Mamanya"
Non..nih bi Inah udah buatin non jus alpukat kesukaan non Nisa"
Wah...bibi tau aja, makasih banyak ya bi, padahal tadi Nisa mau bikin sendiri loh,eh malah udah di bikinin"ujarnya duduk"
Iyah non,bibi mah ngerti..kan non udah 2 hari nggak pulang jadi bibi ngerti pasti non kangen sama jus buatan bibi kan?"
Bibi bisa aja"
Hehe...yaudah bibi ke dapur dulu"
Iyah.."
Ah...segar banget"ucap Nisa yang menikmati jus alpukat nya"
Oh ya mah,nanti malam Nisa akan udang orang tua Reza makan malam di sini ya,karna Nisa mau bicarakan sesuatu sama kalian semua"
Mau bicara apa sih sayang?kayak penting banget"
Ada aja mah,tunggu aja waktunya"ledek Nisa"
Kamu ini bikin Mama penasaran aja"
Nisa tersenyum kaku"yaudah nanti mama minta sama bibi buat masak makanan yang sepesial untuk malam ini"
Siip mah"ujarnya yang melanjutkan melahap jus alpukat"
Sebenarnya aku masih belum siap untuk hancuri keinginan mama sama Tante Hana untuk jodohkan aku sama Reza,tapi aku harus siap kerena semua ini yang terbaik buat semua"batinnya"
Assalamualaikum"salam seseorang"
Waalaikumsalam"jawab kami"
Ka Rassya"sapa Nisa"
Eh Ade kakak yang paling bawel udah pulang"ledek Rassya"
Apaan sih ka"
Rassya tersenyum licik"terus Minggu depan kemping lagi?"
Iyah dong"
Liat aja mah,kalo Nisa kesana paling baru 1 malam udah minta pulang"ledek Rassya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Фанфик👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...