35

425 66 0
                                    

Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!

Rumah kediaman keluarga Mahendra

Assalamualaikum"salam aku,Alwi dan Rassya masuk"

Waalaikumsalam"jawab mereka"

Ya Allah sayang Alhamdulillah akhirnya kamu pulang juga"ucap malam yang langsung memeluk ku"

Mama khawatir banget sama kamu nak"

Mama udah maafin aku?"tanya Nisa dengan nada rendah"

Angguk mama"

Mata gadis itu mulai berkaca-kaca,dia bahagia karna mamanya sudah tak marah lagi padanya"

Nak coba cerita kenapa semua ini terjadi?"tanya papa

Nisa pun perlahan menceritakan semuanya"

Putri papa"ucap papa memeluk ku"

Pah,tadi aku takut banget"lirihku dalam pelukan papa"

Maafin Papa ya sayang,karna papa kamu yang jadi korbannya"balas papa mencium keningku"

Nak alwi, makasih ya udah mau tolong anak om"

Iyah om sama-sama"

Jadi ini pacar kamu?"sambung mama bertanya

I..Iyah mah"jawab ku kaku"

Mama menatap Alwi dengan seksama,mama berinisiatif untuk menguji Alwi apakah dia layak untuk putri tercintanya ini"

Oh,jadi ini pacar kamu yang udah buat hubungan mama sama Tante Hana hancur?"

Mah,jangan bicara kayak gitu..Alwi nggak tau apa-apa"sambung ku"

Maaf Tante kalo kehadiran saya di sini buat Tante nggak senang"

Saya memang tidak senang anda ada di sini,sekarang juga pergi dari rumah saya"

Mah,Alwi udah tolongin aku loh,tapi mama kenapa bersikap kayak gini sama Alwi?"

"......."

Udah Nis..mama kamu nggak salah ko,aku sama keluarga aku pamit dulu assalamualaikum"

Alwi..tapi Al" Nisa dia ingin sekali mengejar Alwi dan menghentikan nya tapi kakinya sangat sakit untuk mengejar Alwi, alhasil Alwi dan keluarganya berhasil pergi dari sana"

Gadis itu tak kuasa membendung air matanya,air matanya terus saja menetes dan membasahi pipinya"

Mah...mama jahat!!kenapa mama biarin Alwi pergi,hiks... hiks"lirihnya"

"....."

"Nisa yang tak mendapatkan jawaban dari sang mama dia pun berjalan menuju kamar walau kaki nya terasa sakit dia paksa untuk berjalan"

Kamar

Hiks...hiks.."

Maafin aku wi,karna aku kamu di perlakukan seperti itu sama mama"

IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang