Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!
Entah ini hari ke berapa aku sekolah lagi. Tapi yang aku rasakan,ini adalah hari pertama aku sekolah. Seperti anak baru yang pindah ke sekolah barunya. Tapi suasananya tetap sama,aku masih bisa merasakan semua itu"
Sekarang aku sudah berada di sekolah. Entah kenapa saat aku turun dari mobil,aku terus memperhatikan gerbang sekolah itu. Aku seperti mengingat sesuatu. Ya!! Memori itu kembali melintas. Aku melihat ada dua pasangan siswa dan siswi yang terlambat masuk sekolah. Tapi mereka siapa?dan kenapa bisa ada di memory ku"
Nisa.. Alhamdulillah akhirnya Lo sekolah juga"ujar Nabila yang mengaku sahabat ku
Hai"balas aku
Kita ke kelas yuk,mungkin Lo lupa di mana letak kelas kit?gua antar Yoo"ajak Nabila
Aku hanya bisa mengiyakan perkataan nya"
-
Kami pun berjalan menyusuri lorong sekolah. Sepagi ini sudah banyak anak-anak yang datang"
Hai Nisa..selamat yah,kamu udah bisa sekolah lagi"ucap orang-orang yang kami lewati
Apa aku terkenal ramah orangnya? sampai-sampai mereka begitu ramah pada ku"
Aku hanya membalas senyuman manis ku pada mereka"
Saat aku dan Nabila sedang berjalan menuju kelas. Tiba-tiba ada 3 perempuan yang menghentikan langkah kami"
UPS...Lo sekolah juga,gua pikir Lo udah MATI"kata orang itu pada Nisa
Amara..jaga ya mulut Lo"bentak Nabila
Hee..Nabila, mulut-mulut Amara kenapa Lo yang sewot"sambung bunga
Aku begitu bingung dengan sikap mereka bertiga terhadap aku dan Nabila. Apa dulu kami pernah melakukan kesalahan sampai-sampai mereka bersikap seperti ini"
Mm..Amara,Lo tau nggak,kata orang-orang nih ya. Si cowek bupu ini itu amnesia"bisik cindy
Oh ya. Ehemm..kenalin gua Amara,anak pemilik sekolah ini"ucap Amara pada Nisa
N..Nisa"balas Nisa
Udah ayo nis,orang kaya dia nggak sepatutnya kita ladenin"gerutu Nabila yang menarik ku pergi"
••••
Nabila..mereka tadi siapa?"
Mereka itu orang jahat. Mereka paling benci sama Lo"
Sama gua?kenapa bisa?apa gua pernah buat salah sama mereka dulu"
Bukan Lo yang salah. Hem..panjang deh ceritanya,nanti gua ceritain. Yang penting Lo janin mereka aja"
Angguk Nisa"
••••
Kelas
Jadi ini kelas kita?"tanya Nisa bingung
Angguk Nabila"
Terus tempat gua di mana?"tanya Nisa lagi
Tuh..tepat di samping bangkunya Alwi"
Hah?Alwi sekelas juga dengan kita?"
Iyah..duh,pusing yah kalo lo amnesia. Kaya bicara dongeng aja sama anak kecil"
Gua lupa!!jadi nggak bisa ingat apa-apa"
Hem.."
Beberapa menit kemudian terdengar tawa dan canda beberapa gerombolan anak laki-laki yang sepertinya mereka akan masuk ke kelas ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Фанфик👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...