Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!
Setelah lonceng istirahat berbunyi Nisa dan Nabila pergi ke kantin"
"Seperti biasanya kantin sudah di penuhi dengan para siswa dan siswi SMA negeri 1 Jakarta"
"Kantin"
Hai.."sapa Reza yang bergabung makan bersama Nisa dan nabila"
Aduh ada Reza lagi"batin Nabila"
Za gwe mau tanya sesuatu sama Lo?"ucap Nisa"
Apa?"balas Reza"
Lo habis berantem sama Alwi tadi pagi?"tanya Nisa"
Nggak,kenapa?"tanya Reza"
Kalo Reza nggak berantem sama Alwi terus kenapa wajah Alwi merah gitu"batin Nisa"
Bukan apa-apa ko"Jawab Nisa"
Oh"ucap Reza"
Nisa kayak nya khawatir banget sama Alwi,apa dia punya rasa sama si cowok itu" batin Reza"
Za Lo mau makan apa?"tanya Nabila"
Tumben Lo manis banget pagi ini"ucap Reza"
Reza nggak boleh gitu,Nabila itu memang baik orangnya"sambung Nisa"
Baik sih,tapi nyebelin"ucap Reza"
Ih Reza Lo mah"ucap Nabila memanyunkan bibirnya"
Udah-udah, lanjutin makannya"ucap Nisa"
"Lelaki tampan bersama 2 sahabat nya itu memasuki kantin yang membuat sepasang mata menatap mereka"
Syg...kita makan di sebelah sini ya"ujar Amara yang memilih tempat duduk di samping meja Nisa"
"Alwi hanya bisa mengikuti semua perkataan Amara tanpa berkata apa-apa"
Tumben Alwi mau di gandeng sama Amara, biasanya dia risih"batin Nisa sedikit melirik mereka"
Sepi banget rasanya setelah gadis itu nggak gangguin gwe lagi"batin Alwi"
Sesak banget liatnya"batinnya dengan mata berkaca-kaca"
Nis Lo nangis?"tanya Nabila"
Nggak..cuma kelilipan debu"ujarnya mengusap air mata Yang hampir jatuh di pipi"
Mana ada debu di kantin,ngarang Lo ya"ucap Nabila tak percaya "
Nggak beneran"
Udah jujur aja Lo pasti nggk sanggup kan liat kemesraan Amara sama Alwi"ucap Nabila keceplosan"
Apaan sih Lo nggak,lagian gwe udah lupain dia"sambung Nisa"
Jadi Nisa sempat suka sama Alwi,pantesan dia belain Alwi Mulu"batin Reza yang tetap melahap makanan nya"
Gwe tau Lo nggak sanggup lupain Alwi kan,mending Lo jangan paksain itu nanti Lo bisa sakit lagi"saran Nabila"
Yang Nabila bilang ada benarnya juga,tapi gwe kan udah janji sama Alwi bakalan lupain dia"batin Nisa"
"Beberapa menit kemudian berlalu, akhirnya mereka selesai sarapan dan sekarang mereka sedang menuju kelas"
"Mereka melewati koridor sekolah, suasana sekarang begitu ramai banyak anak-anak yang sedang bermain basket,voli dan ada juga yang membaca buku di perpustakaan"
Nabila,Reza gwe ke toilet dulu ya"ujarnya meninggalkan mereka"
Oke"sembari menunggu Nisa dia duduk di bangku yang tersedia di sana bukan hanya Nabila Reza juga bersamanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Fanfic👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...