biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!Kenapa saat pertama melihatnya
Ada rasa aneh di dalam tubuhku
Seperti cinta mungkin.
Nisa Rahmani Mahendra
★SEKOLAH NISA★Rassya yang menuruni Nisa di depan gerbang langsung berangkat ke kampus nya"
Ko sepi,yah gerbangnya udah di tutup lagi"ucap Nisa berusaha membuka gerbang"
Assalamualaikum ada orang,bukain dong"ucap Nisa berteriak"
Duh gimana nih,telat kan"ujar gadis itu mengacak rambut nya"
Duh gwe telat lagi"ucap seseorang yang baru saja datang dan sekarang berdiri tepat di samping Nisa"
Kamu juga telat"tanya Nisa"
Lirik seseorang yang di tanya Nisa dengan dinginnya dan cuek nya tidak menjawab pertanyaan gadis itu"
Ha!! Alwi"ucap gadis itu dalam hati"
Ya, laki-laki dingin dan cuek itu adalah Muhammad Alwi Abraham seorang aktor muda tampan,idola Nisa sejak kecil"
Lo siswa baru ya?"tanya Alwi dengan wajah datarnya"
I..Iyah"ucap Nisa gemetar"
Oh.."ucap Alwi yang meninggalkan gadis itu di depan gerbang"
Entah mau kemana Alwi pergi,namun dia menuju belakang sekolah,dengan penuh penasaran gadis itu mengikuti Alwi dari belakang dengan jarak aga jauh"
★BELAKANG SEKOLAH★
Ngapain Lo ikutin gwe"ucap Alwi tanpa membalikkan badannya"
Ko Alwi tau klo aku ikutin"batin Nisa"
Aku penasaran aja kenapa kamu ke belakang sekolah"ucap gadis itu"
Lo Nggak perlu tau"ucap Alwi yang menaiki gerbang belakang"
Alwi kenapa kamu naik di gerbang itu"tanya Nisa"
Lo tau nama gwe"tanya Alwi yang sedang berusaha menaiki gerbang"
Siapa coba yg nggak kenal sama Alwi, Muhammad Alwi Abraham aktor terkenal"ujar gadis itu dengan polos"
Alwi yang berhasil melewati gerbang, segera pergi dari sana dan menyelamatkan diri nya,namun langkahnya terhenti saat mendengar suara gadis itu yang terjatuh saat berusaha naik di atas gerbang"
Auh.."ucap Nisa kesakitan"
Ayo"ucap Alwi kembali menaiki tangga dan mengulurkan tangannya"
Apa!!aku nggak salah dengar kan,Alwi mau bantuin aku"batin Nisa"
Ayoo cepat..."ucap Alwi"
Dengan bahagia gadis polos itu mengulurkan tangannya"
Alwi menggenggam erat tangan gadis itu dan menarik dia agar bisa lolos dari gerbang itu"
Dan akhirnya mereka bisa melewati gerbang itu"
Makasih ya wi"ucap Nisa"
Tanpa jawaban apapun Alwi meninggalkan gadis itu,namun saat berbalik mereka ketahuan oleh penjaga gerbang,dan mereka di laporkan kepada guru yang bertugas hari ini"
mereka pun di hukum untuk membersihkan toilet sekolah selama jam belajar"
★TOILET★
Kalo aja gwe nggak tolongin Lo,gwe nggak bakalan bersihin toilet kayak gini"ucap Alwi marah"
Maaf wi!!Eee..kalo Alwi memang nggak mau bersihin toilet,nggak papa ko..Alwi istirahat aja,biar Nisa yang bersihin semua"ucap Nisa"
Nggak usah so baik Lo,dan simpan wajah polos Lo itu,nggak bakal mempan sama gwe"ucap Alwi yang terus menyalahkan Nisa"
Alwi kenapa ngomong kayak gitu"ucap Nisa dengan wajah polosnya"
Lo nggak usah so akrap sama gwe,dan buang jauh-jauh wajah polos Lo itu"ucap Alwi membanting pel yang ada di tangannya"
Nisa begitu terkejut dengan sikap Alwi yang selama ini dia kenal baik,dan selalu ramah sama semua orang,tapi hari ini sikapnya bertolak belakang"
Alwi meninggalkan gadis itu sendiri di dalam toilet dan kembali ke kelas"
Setelah Nisa selesai membersihkan toilet,dia kembali ke kelas meski gadis itu sulit menemukan kelasnya namun akhirnya dia bertemu dengan guru yang bernama ibu Ani kebetulan wali kelasnya di kls 11 IPA 2"
'POV DI KELAS 11 IPA 2
Assalamualaikum anak-anak"ucap Bu Ani"
Waalaikumsalam"jawab mereka"
Kita kedatangan murid baru,ayo syg masuk"ucap Bu Ani menyuruh aku masuk"
Nisa melangkah kan kakinya kedalam kelas itu"
Assalamualaikum semua"ucap nisa"
Waalaikumsalam"jawab semua"
Anak itu lagi"batin Alwi"
Ya Allah jadi Alwi sekelas sama aku"batin Nisa"
Yaudah ayo kamu perkenalan nama kamu"ucap Bu Ani"
Assalamualaikum semua, kenalkan nama saya Nisa Rahmani Mahendra,kalian bisa panggil aku nisa"ucap Nisa"
Waalaikumsalam"balas mereka"
Nisa,kamu duduk di sebelah Nabila ya"ucap Bu Ani"
Iyah Bu"jawab aku yang duduk di sebelah Nabila"
Jam belajar di laksanakan dengan lancar,setelah beberapa jam kemudian lonceng istirahat berbunyi"
Ting..Ting...
Semua siswa keluar kelas mereka masing-masing, begitu ramai suasana saat itu,namun gadis itu masih duduk di bangku nya"
Hem,jadi gini rasa nya jadi murid baru"ucap gadis itu menatap ke luar pintu"
Hai Nisa"sapa seseorang"
Em..hai"ucap gadis itu"
Kenalin nama aku Nabila"ujar Nabila mengulurkan tangannya"
Nisa"ujar Nisa tersenyum"
Am....berarti kita sekarang temenan dong"tanya Nabila"
Iyah"ucap Nisa tersenyum manis"
Yaudah ayo kita barengan ke kantinnya"ajak Nabila"
Kamu duluan aja,aku mau masukin buku-buku dulu ke tas"ucap Nisa"
Oky,yaudah aku tunggu di kantin,dan jangan lupa kantinnya itu di sebelah sana oke"ujar Nabila meninggalkan Nisa"
Oky siap"ucap Nisa memasuki semua buku-buku nya"
Makasih yang udah baca🙏
Semoga suka ya,maaf kalo ceritanya nggak nyambung hehe 😂Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya see you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Fanfic👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...