26

525 61 2
                                    

Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!!

"Gadis itu tetap melanjutkan langkahnya menuju suatu tenda yang tidak jauh dari tendanya"

Eh Nisa..tumben kesini? ngapain"tanya Akbar yang melihat Nisa berdiri di depan tenda mereka"

Alwi nya ada?"tanya Nisa"

Em...nah itu dia baru aja balik dari toilet"ujar Akbar menunju ke arah Alwi"

Elo ngapain Lo disini?"tanya Alwi yang sudah sampai di sana"

Ayo...ikut gwe"

Eh main tarik aja"ujar Alwi"

"Nisa membawa Alwi di tempat dimana hanya mereka berdua di sana"

Lo mau bicara apa sih?pake acara narik gwe lagi"

Shut...diam"ucap Nisa yang meletakkan jari telunjuknya di depan bibinya"

"Terjadi keheningan beberapa saat"...

Lo harus jadi pacar gwe"sambung Nisa memecahkan keheningan"

Ha pacar??Ogah"

Harus mau"paksa Nisa"

Ih pake maksa lagi,gwe bilang nggak ya nggak"

Cuma pacar pura-pura aja ko"

Apapun itu gwe nggak mau"

Plisss...."

Gwe minta tolong sama Lo,jadi pacar pura-pura gwe"

Terus si Reza Lo mau kemana in?"

Justru itu gwe minta tolong sama Lo jadi pacar pura-pura gwe biar perjodohan gwe sama Reza batal dan semua jadi seperti semua dan setelah itu gwe nggak akan gangguin Lo lagi"

Mmmmm...gwe tau Lo pasti mau cari kesempatan kan sama gwe"

Enak aja...gwe cuma minta tolong aja"

Tapi kenapa harus gwe kan masih banyak orang lain di luar sana"

Tapi gwe maunya elo"

Kenapa harus gwe?"

Ya nggak papa..Lo setuju nggak?"

Oke gwe setuju..tapi cuma pura-pura kan"

Iyah..kalo beneran juga nggak papa"

Ha?"

Bercanda"sambung Nisa"

O..oh"entah kenapa hati Alwi senang rasanya jadi pacar pura-pura Nisa walau hanya pura-pura namun dia begitu bahagia"

"Setelah lama berbincang mereka berdua kembali lagi ke tenda"

Lo masih di sini? katanya mau akhirnya semuanya"tanya Nabila yang masih di tempatnya semua dimana dia sengaja menumpahkan susu hangat Nisa"

Lo tenang aja...gwe akan akhiri perjodohan gwe Reza dan lagian gwe udah punya pacar baru"

Ha secepat itu?siapa?"

Dia Alwi"ucap Nisa yang kebetulan Alwi berada di sampingnya"

A..Alwi?terus Amara gimana?"

Yah..Nisa benar-benar melupakan soal Amara sekarang apa yang harus dia lakukan"

Em...Alwi itu nggak cinta sama Amara,dia cuma cinta sama gwe.Iya kan sayang"ucap Nisa yang mengandeng tangan Alwi dengan lembut"

Alwi menatap mata Nisa,dia mengangguk pelan dan tersenyum. Seakan dia nyaman dengan rangkulan  ini,beda dengan Amara saat menggandeng tangannya"

Alwi..aku cariin ternyata di sini"ucap Amara yang mendadak datang"

A..Amara"batin Nisa"

Eh...anak banget Lo gandeng tangan pacar gwe lepas"ujar Amara yang melepaskan tangan Nisa dengan kasar dari Alwi"

Sayang kenapa kamu biarin tangan gadis so polos ini ngerangkul kamu?"

Emang kenapa?dia pacar aku bukan kamu dan kamu nggak berhak untuk larang dia"

Apa?apa maksud kamu wi.Aku pacar kamu bukan dia"

Mulai hari ini detik ini...Nisa pacar aku"

"Mata Nisa membulat sempurna saat mendengar perkataan Alwi walau dia tau semua ini cuma sandiwara saja tapi andai semua ini nyata"

Kamu jahat wi..liat aja akan aku aduh kamu sama Tante Novi dan Lo gadis cupu liat aja apa yang akan gwe lakuin sama Lo"ujar Amara yang pergi meninggalkan mereka"

Nabila tak percaya.. ternyata demi dia Nisa mengakhiri perjodohannya dengan Reza dan menanggung semua amarah dari sosok Amara yang kejam"

"Malam ini begitu indah bagi Nisa..dia tersenyum menatap langit,besok malam dia akan adakan makan malam bersama keluarga Reza.Dia ingin secepatnya mengakhiri perjodohannya dengan Reza"

Nis.."panggil seorang gadis"

Eh Nabila"

Gwe mau minta maaf sama Lo"

Nggak usah,lagian gwe udah maafin semuanya ko"

Lo memang teman ya baik,gwe nggak nyangka Lo lakuin semua ini demi gwe...Lo batalin perjodohan Lo sama Reza dan pacaran sama Alwi.Tapi emang benar ko pacaran sama Alwi?

Nggak bil..gwe cuma pura-pura aja buat nanti malam..gwe akan bilang sama mamah buat batalin perjodohan ini karna gwe udah punya pacar dan gwe sayang sama dia bukan Reza kerena Reza udah gwe anggap seperti kakak laki-laki gwe sejak kecil"

Makasih banyak ya"ucap Nabila memeluk erat Nisa"

Iyah"Nisa tersenyum"

Akhirnya mereka baikan juga😂
Makasih yang udah baca 🙏

Jngan lupa vote dan komen nya teman-teman"

Next?

See you 👋

IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang