Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!
"Tempat kemping"
"Hari semakin gelap, bulan terang menambah keindahan di malam itu, suasana kemping yang ramai dan gadis itu masih terkunci di dalam sana"
Cinta gimana airnya udah di ambil"tanya Bu Ani"
Udah Bu"
Yaudah..tolong kamu sama Nisa rebus airnya ya untuk kalian minum nanti"
Iyah Bu,tapi ibu liat Nisa nggak?
Loh bukannya kamu sama dia tadi ibu suru ambil air?"
Iyah sih Bu,tapi tadi Nisa izin ke toilet terus cinta tungguin lama banget jadi cinta kira Nisa udah balik duluan ke tenda"
Tapi ibu belum liat dia dari tadi"
Loh terus Nisa ada di mana ya Bu?"
Nabila"panggil Bu Ani"
Iyah Bu"jawab Nabila"
Kamu liat Nisa?"
Nggak Bu,sejak tadi Nabila nggak liat Nisa"
Astaghfirullah alazim terus Nisa dimana?
Ini ada apa ya bu?"tanya Alwi yang datang bersama Akbar dan rehan menghampiri mereka
Nah kebetulan kalian bertiga di sini,ibu minta tolong kepada kalian buat cariin Nisa di area sekolah ya"
Emang Nisa kenapa Bu?"tanya rehan"
Nisa sejak tadi sore itu nggak kelihatan dan kita takut Nisa kenapa-kenapa"sambung cinta"
Yang di tanya siapa?yang jawab siapa"batin rehan"
Kenapa gwe jadi khawatir"batin Alwi cemas"
Ayo cepat kalian cari Nisa kasihan dia kalo kenapa-kenapa"ucap Bu Ani khawatir"
Iyah Bu"saut mereka yang kini pergi mencari Nisa"
Gwe sebenarnya nggak tega lakuin ini semua sama Lo nis,tapi gwe masih kecewa sama Lo"batin seseorang"
'POV NISA
Tolong....siapapun yang diluar sana tolongin akuuuu"teriaknya"
"Nisa begitu takut terkunci sendiri di toilet dan saking paniknya dia menginjak lantai yang basah sampai ia terpeleset dan jatuh pingsan"
Bruk...
"Gadis itu pingsan dan tak sadarkan diri sendiri di dalam sana"
Nisaaaa...."teriak Akbar
Nisaaaa..."ikut rehan"
Cewek rese Lo di manaaaa"teriak Alwi"
Aduh tenggorokan gwe kering nih lama-lama kalo teriak Mulu"ngeluh Akbar"
Sama"sambung rehan"
Nisa Lo dimana sih,jangan bikin gwe cemas"batin Alwi"
Kita mencar aja,Lo rehan di bagian tempat wudhu,Akbar Lo di bagian kantin dan gwe di bagian toilet"ucap Alwi"
Oke.."balas mereka"
"Alwi sekarang berdiri tepat di depan toilet wanita,dia begitu bingung entah di mana keberadaan gadis itu"
Lo dimana sih"gerutu Alwi"
Loh kenapa toilet wanita ini di kunci dari luar?"ucap Alwi yang melihat gantungan kunci tergantung rapih di pintu toilet wanita"
I..itu suara Alwi"ucap Nisa dengan lemah"
T..tolong"ucapnya lemah"
A..Alwi"ucapnya"
"Hati Alwi begitu tersentuh seakan ada yang memangil namanya dengan penuh harapan"
Ada apa dengan hati gwe,serasa Nisa ada di dekat sini"
Mending gwe cek satu-satu di dalam toilet"Alwi mengecek salah satu toilet pria dan wanita.Dan akhirnya Alwi menemukan Nisa tergeletak lemah tak berdaya di dalam sana"
Astaghfirullah alazim..Nisa"syok Alwi"
Nisa bangun..."
Lo harus bertahan"
Setidaknya demi gwe"batin Alwi yang tak sadar mengucapkan hal seperti itu"
"Tempat kemping"
Bu itu Nisa"ucap cinta yang melihat Alwi rehan dan Akbar membawa Nisa"
Ya Allah Nisa.."ucap Bu Ani"
"Mereka pun membawa Nisa ke tenda
Rawat""Bu Ani membalurkan minyak kayu putih di bagian hidung Nisa namun Nisa belum siuman juga"
Kalian temuin nisa dimana?"tanya Bu Ani"
Tadi Alwi temuin Nisa di dalam toilet dalam keadaan pingsan Bu"ucap rehan"
Iyah Bu"sambung Alwi"
Auh"ucap Nisa yang kini telah siuman.Dia memegang kepalanya yang begitu terasa sakit"
Alhamdulillah Nisa akhirnya kamu sadar juga,ibu khawatir banget"ucap Bu Ani"
Alhamdulillah Nisa akhirnya Lo siuman juga"batin Alwi yang sedikit tersenyum kaku"
Apa yang Nisa rasakan sekarang?ada yang sakit?tanya Bu Ani memastikan"
Alhamdulillah nggak ada Bu,cuma kepala Nisa aja yang sedikit pusing"
Mau ibu panggilkan dokter?
Nggak usah,nggak perlu Bu lagian Nisa baik-baik aja"
Oh yaudah"balas Bu Ani tersenyum manis"
Nisaaaa"panggil seseorang yang tergesa-gesa memasuki tenda"
Permisi"ucap Reza yang melewati kerumunan.Memang banyak siswa dan siswi yang mengerumuni tenda rawat sekarang"
Nisa..."ucap Reza yang spontan memeluk Nisa"
Kenapa hati gwe nggak suka liat Reza peluk Nisa, padahal gwe kan bukan siapa-siapa dia"batin Alwi"
Sakit banget rasanya liat semua ini"batin Nabila"
"Nisa tak menduga bahwa Reza akan memeluk nya di banyak orang seperti ini, sesaat dia melirik Nabila yang kini pipi sahabatnya itu sudah di penuhi air mata"
M..maaf za"ucap Nisa melepaskan pelukannya"
E..sori aku udah lancang peluk kamu"
"Nisa hanya membalas dengan senyuman kaku"
"Karena tak tahan dengan semua itu, Nabila pun pergi dari tenda tersebut"
N..Nabila"panggil Nisa"
"Nisa tak tega melihat sahabatnya itu terluka hanya karna semua ini,dia pun pergi mengejar Nabila"
Makasih yang udah baca 🙏
Semoga kalian suka sama ceritanya:)Hem.......kira-kira gimana ya kelanjutan Anatar 2 sahabat itu?
Makanya di tunggu kelanjutan ceritanya biar kalian nggak ketinggalan hehehe 😂
Dan jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya!!!
INFO:
Ohiya aku mau sampaikan sesuatu sama kalain..mulai hari Rabu aku udah UAS jadi bakalan fokus dulu di pelajaran,tapi ingsyaallah kalo ada waktu luang aku akan berusaha buat update ceritanya tapi ingsyaallah ya😂nggak janji heheKalian yang lagi UAS tetap semangat semoga hasil nilainya bagus aamiin 🙏
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Fanfiction👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...