42

420 54 3
                                    

Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!

Hari-hari pun berlalu,kini keadaan Alwi sudah aga mendingan. Tapi gadis itu masih saja koma. Dan hari ini Alwi seperti nya sudah bisa pulang"

Nah,gitu cepat sembuh. Kan enak jadinya kalo kamu sembuh kan ada lagi yang kerja"ujar Tante Nova yang memasukan baju-baju Alwi ke dalam tas"

Mila yang mendengar itu pastinya sedih,dia pun menatap sang kakak dengan memasang wajah sedih. Alwi pun membalasnya dengan senyuman"

••••

Sekarang Alwi,Mila,Tante Nova dan om Revan sedang berjalan keluar dari rumah sakit. Namun Alwi teringat pada Nisa gadis yang nyebelin tapi sekarang tidak bisa apa-apa karna koma,dia rindu dengan tingkah kekanak-kanakan Nisa"

E..semua,kalian duluan aja. Alwi mau ke toilet sebentar"

Mila temenin?"

Nggak usah,Mila sama Tante dan om tunggu di taksi aja"

Yaudah"

-

Alwi yang minta izin ke toilet pun langsung pergi namun bukan ke toilet dia berbelok arah dan menuju ruangan nisa"

POV ruangan

Kini Alwi sudah berdiri di depan pintu, dia pun perlahan membuka pintu itu. Kebetulan sekali tidak ada orang di dalam sana. Dia pun masuk dan akhirnya dia melihat sosok gadis yang ceria,manis dan sekarang terbaring koma di atas ranjang. Begitu banyak alat menyelimuti tubuh gadis itu, pastinya hati Alwi sakit melihat semua itu.

Nisa...Lo kenapa koma? bukannya kita udah saling janji dan percaya bahwa kita pasti selamat? Tapi kenapa Lo sampai kayak gini? Gua takut kehilangan lo.

Gua kangen Nisa yang selalu ganggu alwi. Gua mohon cepat bangun ya,gau nggak mau Lo tidur terus. Gua nggak mau Lo nggak bangun. Gua janji setiap hari gua akan jengukkin Lo. Dan bawain bunga kesukaan Lo kesini. Lo suka bunga mawar kan? Hiks...hiks..gua nggak sanggup lihat Lo kayak gini"

Alwi pun meraba tangan Nisa,dia mengelus tangan gadis itu. Dan menatap wajah polos Nisa. Sungguh dia begitu takut kehilangan gadis ini"

Tiba-tiba Rassya masuk ke dalam ruangan. Dia terkejut dengan kehadiran Alwi saat itu. Dan syukur saja saat itu tidak ada kedua orang tuanya. Karena kalo mamanya lihat keberadaan Alwi pasti Alwi akan di usir kasar dari sini.

E..ka Rassya maaf,Alwi lancang masuk"

Balas Rassya tersenyum. Iyah nggak papa,lagian kakak ngerti kamu pasti khawatir kehilangan Nisa kan?"

Angguk Alwi"

Ya sudah,kamu mending pulang sekarang. Takutnya orang tua kakak datang dan marahin kamu. Kamu ngerti kan?"

Iyah ka"

Setelah lama,Alwi pun akan pergi. Sebelum dia benar-benar pergi,dia sempat menatap wajah Nisa dan setelah itu pergi dari sana"

-

Ka awi kenapa lama?"tanya Mila

Iyah,tadi toilet nya penuh jadi kka harus antri dulu"

Oh"

/
/
/
/

Hari-hari pun berlalu. Kini sudah seminggu lebih Nisa tidak kunjung sadar dari koma. Setiap hari Alwi selalu membawakan bunga mawar putih untuk Nisa. Dia pergi ke rumah sakit setiap pagi,karna saat pagi-pagi hanya Rassya yang menemani Nisa. Saat menjelang siang Rassya kuliah dan yang menjaga Nisa adalah kedua orangtuanya,maka dari itu Alwi tidak bisa seharian Ful menjaga Nisa karena pasti mamanya Nisa masih marah besar padannya"

Dia sengaja membawakan bunga mawar untuk gadis itu. Karena dia tau itu adalah bunga kesukaan nisa,dia berharap sekali saat dia membawakan bunga mawar itu Nisa mencium aroma mawar dan mengetahui keberadaan dirinya di sana dan membuka mata. Tapi itu belum juga terjadi. Sudah begitu banyak bunga yang Alwi bawakan untuknya,ada beberapa bunga yang layu namun Alwi tidak henti membawakan Nisa bunga itu"

Sudah seminggu juga Alwi tidak masuk sekolah. Karena dia belum siap untuk sekolah sedangkan Nisa masih terbaring koma di sana"

Ka awi..hari ini kakak belum sekolah juga?"tanya Mila

Hem..apa kakak sekolah aja?"

Itu terserah kakak,tapi mending kakak sekolah deh. Biar nggak ketinggalan pelajaran"

Yaudah deh,ka Alwi siap-siap dulu"

Angguk Mila"

••••

Akhirnya hari ini,hari Kamis di mana sosok Alwi kembali sekolah lagi"

Akhirnya dia sampai di sekolah setelah beberapa lama"

Sebelum Alwi masuk ke halaman sekolah,dia sempat menatap sekeliling sekolah. Dia kembali teringat Nisa,sungguh pertemuan yang tidak di sangka- sangka. Saat mereka pertama bertemu di gerbang karena terlambat dan aku terus saja memasang wajah datar dan sikap dingin. Terus kita kena hukuman bersihkan toilet karna ketahuan terlambat masuk sekolah. Huff.. masa-masa yang nggak akan aku lupa"

Dan di mana Nisa selalu berusaha mendekati gua,tapi begitulah gua yang selalu menghindar dan menjauh dari Nisa. Tapi bukan Nisa namanya kalo menyerah,dia akan selalu berjuang untuk mendapatkan hati gua. Dan sampai akhirnya dia berada di posisi lelah dan letih berjuang sendiri,dia berusaha menjauh dari gua,gua juga pernah ada di posisi di mana ada yang hilang saat dia ingin menjauh dari gua. Sampai akhirnya di hari itu,kami jadi pasangan pura-pura. Tapi tidak berakhir sampai di sini"

Aku akan selalu mencintaimu Nisa,aku janji akan mengungkapkan isi hati aku sama kamu. Saat kamu bangun dari koma, aku janji"

Makasih semua hiks..🤧😭
Sedih😭
Semoga aja Nisa cepat sadar dari koma:(

Jangan lupa vote dan komen nya!!
Makasih yang udah baca dan sempetin vote nya:)
Tapi kalo yg udah baca terus nggak vote ya ampun🤧

IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang