Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak-banyaknya!!
Teman-teman minta doanya buat Almon ya:)😭🙏semoga mereka cepat sembuh dan beraktifitas seperti biasa. Syafakallah dan syafakillah Almon anak baik😇
Kini hari berganti malam,semua anak-anak sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing"
Aku dan Nabila tengah sibuk membuat kopi hangat di tengah malam yang dingin ini"
Sedangkan Alwi dan reza mereka tengah membuat jagung bakar dan sosis bakar untuk kita makan bersama"
Nah ini jagung sama sosis bakarnya udah jadi"ucap Reza yang duduk bersama kami di depan tenda,begitu juga Alwi"
Wah makasih ya za"ucap Nabila"
Mmmmm...enak dan lezat"ucap Nisa"
Iyah lah enak,siapa juga yang masak"sambung Alwi"
Ih.. kepedean banget lo"ucap Nisa pada Alwi"
Biarin"
Udah-udah jangan berantem,baru aja jadian masa berantem lagi"ledek Nabila"
Kita nggak jadian,cuma bohongan"balas Alwi"
Tapi kan yang tadinya bohongan bisa jadi beneran,iya kan nis?"
Kalo gwe sih Iyah-Iyah aja"ucap Nisa"
Tuh wi.. ceweknya aja udah Iyah masa lo masih mikir panjang"sambung Reza"
Gwe nggak mungkin lah suka sama dia,cewek nyebelin kayak dia. Udah berat, nyebelin,sombong dan nggak mungkin ada orang yang suka sama dia"ucap Alwi melahap sosis bakar"
Nisa terdiam sejenak dengan perkataan Alwi,jujur hatinya sakit mendengar langsung Perkataan itu dari mulut Alwi"
HEE...Lo mikir ngga si? perkataan Lo itu udah buat hati gwe sakit, seakan-akan Lo hina gwe"
Gitu aja ngambek"
Nisa pun pergi dari sana dengan perasaannya yang hancur dan marah pada Alwi"
Wah parah lu wi,gwe kalo di posisi nisa pasti marah juga...asal Lo tau perasaan cewek itu gampang kegores walau hanya satu kata aja"ucap Nabila"
Emang Iyah?"tanya Alwi bingung"
Di kejar Nisa nya wi,nanti takut dia buat hal-hal yang aneh lagi"ucap Reza yang membuat Alwi semakin merasa bersalah"
Alwi pun tanpa berpikir panjang,dia langsung mengejar Nisa yang berlari menjauh dari tempat kemping tak lupa juga Alwi membawa senter"
•••••
Woy,mau kemana Lo?jangan jauh-jauh nanti hilang lagi"ucap Alwi menghampiri ku"
Ngapain Lo ikutin gwe"
Gwe khawatir aja sama Lo,kata Reza sama Nabila Lo takutnya lakuin hal-hal yang aneh"
Makanannya kalo ngomong itu jangan asal ceplas-ceplos aja"balas Nisa"
Ya sori gwe kan nggak tau kalo Lo bakal sakit hati"
Hem..mending Lo balik gih,tinggalin gwe sendiri di sini"
Nggak,kita balik sama-sama..Lo mau hilang di tengah hutan yang gelap ini. Nanti kalo Lo kenapa-kenapa malah gwe yang di salahin,kan gwe udah janji sama orang tua Lo, bakalan jagain Lo dengan baik di sini"
Ayo balik Nisa"ajak alwi
Nggak"kekeh aku
Nanti kalo ada yang liat,jadi fitnah"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLAKU YANG DINGIN ||COMPLETED
Фанфик👑 Rank 1 ~ Agustus #wattpad2021 dari 19 cerita 👑 Rank 1 ~ Oktober #Alwi dari 188 cerita 👑 Rank 1 ~ November #awi dari 32 cerita 👑 Rank 1 ~ November #Assegaf dari 31 cerita 👑 Rank 1 ~ November #alwiassegaf dari 223 cerita - - - pernah nggak sih...