Selamat membaca😁
Jangan lupa vote ya🤗
Maaf masih banyak typo🙏Pulang sekolah Rara kembali ketaman untuk mencari ponsel yang diberikan Arga, sepanjang jalan banyak yang melirik padanya, mungkin berita tadi sudah mulai tersebar. Tampaknya mading belum sepi terlihat masih banyak siswa yang berdiri disana melihat foster Tim basket sekolah.
Rara sudah mencari disetiap sudut taman bahkan baju nya sudah kotor karena menelusuri setiap sudut tumbuhan disana, tapi tetap saja tidak ketemu. Bahkan mading sudah sepi, Rara lebih dari satu jam mencarinya, untung saja dia tidak bekerja hari ini seperti kata Arga.
"Ra. Lo ngapain disini?"
"Eh. Bastian. Kamu belum pulang?"
"Gak. Baru dari ruang osis. Pas lewat gue lihat lo"
Rara duduk dengan pasrah diatas rumput, karena badannya sudah lemas, lagi pula dia sudah lapar.
"Itu. Aku nyari hape. Tadi jatuh disini"
"Ha?. Kok bisa?"
"Mmm. Tadi ada masalah sedikit"
"Jangan-jangan lo yang digosipin berantam sama anak jurusan gue?. Dirga kan?".
Rara mengingat jelas nama cowok itu.
"Mmm. Iya"
" Astaga. lo gak papa?"
"Gak papa. Aku baik-baik aja"
"Brengsek banget jadi cowok. Kasar sama cewek"
Rara hanya diam tidak menjawab, karena badannya sudah lemas.
"Yah udah gue bantuin lo nyari hape"
"Gak ketemu. Udah aku cari dari tadi"
"Ra-"
Bastian tampak berpikir, ingin bicara tapi mengatup lagi, seperti ada yang ingin disampaikan.
"Ada apa?"
"Maaf ya. Type hape lo gimana?. Biasanya bisa dicari"
"Aku kurang tau. Itu bukan hape ku. Hapenya Arga. dikasih pinjam karena baterai hape ku mudah lobet"
"Oh. Gitu, lo gak tau spesifiknya?"
"Taunya cuman nama hapenya, Iphone!"
"Oh. Iphone!. Malah makin bagus. Bisa dicari tapi harus dalam keadaan aktif". Bastian terkejut tapi segera menutupinya, tidak enak pada Rara.
"Serius bisa dicari?" Rara tampak senang dengan harapan yang berikan cakra.
"Iya. Kita bisa tau. Kalo lo tau Icould nya"
Rara tampak berpikir, " aku gak tau. Itu apa?"
"Gimana ya jelesinnya. Pas Arga ngasih, baru apa punya dia langsung?"
"Baru. Aku kemarin ikut beli"
"Nah. Disitu disuruh kan masukin ID sama password ?"
"Iya. Iya aku ingat"
"Oke bentar gue dowlond apliaksinya"
Bastian mengotak-atik sebentar ponselnya lalu menyerahkan pada Rara.
"Sekarang Lo masukin Id sama passwordnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Alone
Teen Fiction|||Follow Aku, buat baca ceritanya|||||| Next mau direvisi. Squelnya baca di Back For you Kehidupan Rara yang jauh dari kata mampu, memaksanya untuk tetap tegar berdiri di kaki sendiri menjalani kehidupan yang kadang tidak pernah berpihak kepadanya...