🍁11.[ S E B E L A S ]🍁

454 112 21
                                    

•hati-hati typo bertebaran.

[• jika kita terjebak oleh jarak maka percayalah disitu kita harus saling percaya dan
melihat bahwa sebenarnya jarak adalah
Bukan akhir dari semuanya. ]

" Wa'alaikumsalam " Ucap Gabby mencoba untuk santai seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Wa'alaikumsalam " Ucap Gabby mencoba untuk santai seperti biasa. " Masuk silahkan duduk gue panggilin Azel nya, " Ucapnya lagi.

Laki-laki itu tidak bergeming pun dari sofa yang sudah dipersilahkan duduk, ia sedang berperang dengan pikirannya yang bingung.

" Heh! Ngalamun aja lo kesambet setan gue bantu mampusin doang lu " Ujar Azel yang membuat lamunan Athmar buyar.

Ya laki-laki tadi yang bertamu adalah Athmar ziano.

" Ngapain lo siang bolong ke rumah gue? Kangen lo sama gue? " Ucapnya sambil memakan snack yang ia bawa dari belakang.

"Numpang makan " Ucapnya ketus.

"Dih udah miskin lu kesini numpang makan? Atau diusir lo dari rumah? Di ambil fasilitas lo? " Kali ini ia makan jajan nya dengan kaki kanan yang naik ke atas ke kaki kirinya dan duduk santai.

"Gila aja lo beneran mikir gue minta makan! Ngada-ngada tau gk"

"Siapa tau aja kan alur hidup manusia kagak ada yang tau, bisa aja tiba-tiba ada berita keluarga bapak Alvino Mahardika mengalami kebangkrutan" Ucapnya tanpa dosa..

" Mulutnya bos kek gak ada dosa aja "

" Eh Abang kalo ngomong gak boleh gitu gk baik, itu tamu di kasih minum dong masak meja kosong gitu, bentar ya Athmar. " Ucap Amel yang tiba-tiba datang dari belakang dan menyambut Athmar.

"Tuh dengerin bunda, kgak baek ngerti gk " Azel hanya memutar bola matanya malas..

"Gabby!!" Teriak Amel memanggil Gabby.

"Iya bun, " Ucap Gabby yang muncul dari arah meja makan.

"Suruh bibi ambil makanan sama minuman ya"

"Biar Gabby aja bun" Ucap Gabby lalu pergi ke arah dapur. Gabby kembali ke ruang tamu dengan membawa beberapa kue dan 2 minuman.

"Dimakan ya Athmar jangan sungkan kalo mau nambah ambil aja dibelakang kaya biasa ya, kalo gitu bunda tinggal ke atas dulu. "

"Iya bun makasih" Ucap Athmar sopan. "Eh by by tunggu mau kemana lo" Ucap Athmar saat Gabby hendak berjalan kebelakang.

"Apa si "

GABRIELLA ANASTASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang