🍁. 5 [ L I M A ]🍁

612 192 23
                                    

Sebelum baca vote dulu dong 😁

Setelah baca jangan lupa
Komen😁

*~~~~*

Sudah hampir 2 minggu Gabby dijakarta. Dia sangat berteman baik dengan Aldo cessa Aldo dan teman-teman kelasnya.

Gabby sangat beruntung bertemu dengan mereka dan bahagia Di SMA Harapan Bangsa.

Pagi ini setelah sholat subuh Gabby mengajak Azel untuk lari pagi keliling komplek sebelum berangkat sekolah.

Namun ternyata keputusan itu justru hampir membuat mereka telat masuk sekolah karna kesiangan.

Karna waktu menunjukkan hampir jam 7 Gabby memilih untuk berangkat bersama Azel, namun ia akan turun sebelum masuk gerbang sekolah.

Saat jam istirahat Gabby menghampiri Azel karna pas sekali ia lewat depan kelas Gabby.

" Azel " Panggil Gabby sedikit teriak karna azel sudah melewati kelasnya.

Tentu saja ia tak memanggilnya dengan abang atau kakak baginya itu akan ribet dalam sandiwaranya. Jadi ia lebih memilih nama saja agar terlihat teman biasa.

" Ya? " Ucap azel setelah menoleh tentu saja ia hafal siapa pemilik suara tadi.

" Gue pengen ngomong sebentar boleh? Berdua " Tanya Gabby layaknya teman biasa.

" Boleh yuk ikut gue " Ujar azel lalu berjalan dahulu. Namun ia terhenti berjalan.

" Eh iya 1 lagi lu jangan kemana-mana han tunggu sini gue gk lama " Ucapnya lagi.

" Hem " Jawab padat dan singkat dari Rehan.

Ternyata Gabby diajak Azel ke tempat anak tangga menuju lantai 2 karna disitu cukup sepi.

" Ntar gue pulang sekolah mau mampir dulu sama temen bang jadi abang pulang duluan aja" Ujar Gabby menjelaskan nya.

" Mau kemana? "

" Suatu tempat gak usah kepo "

" Ogah sebenarnya gue kepo tapi bisa-bisa gue ntar di tanya bunda kan gue harus jadi  bodyguard lo tau gk sih by? "

" Lah segitunya gapapa elah ngeselin bgt lakian gue juga bukan anak kecil bang "

" Y udh oke ntar kalo lu pulang kabarin gue biar gue jemput "

" Iye kalo inget dada abang syang " Ucap Gabby lalu pergi meninggalkan azel sendiri.

Ternyata mereka tidak berdua namun bertiga karna Rehan yang dari tadi mendengar dibalik tembok.

Namun keadaan Rehan diketahui oleh Azel saat ia ingin berjalan menjemput Rehan di depan kelas Gabby.

" Ngapain lo? Nguping? Temben amat " Ucapan azel membuat kaget Rehan karna ia sudah berada di sampingnya karna ia yang sedang melihat Gabby yang perlahan menjauh.

" Njir kaget gue bangke " Ucap Rehan ketus.

" Lo denger kan? " Tanya azel lagi.

GABRIELLA ANASTASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang