~~~~
Usai jam pelajaran terakhir akhirnya jam pulang pun tiba. Semua siswa berbondong-bondong untuk menuju parkiran agar mereka cepat-cepat bisa keluar dari sekolah ini menuju rumahnya.
Sesuai kesepakatan Gabby akan pulang bersama dengan Azel namun mereka harus menunggu sekolah sepi agar tidak ada yang melihatnya.
Setelah parkiran sepi Azel dan Gabby pulang mengendarai motor ninja hitam Azel.
Mereka memerlukan waktu kurang lebih 15 menit karna jalan juga tidak macet karna jarak rumah dan sekolah bisa di bilang lumayan jauh.
Setelah melalui perjalanan yang sangat aneh seperti di ditatap para orang yang melaluinya, memangnya azel dan Gabby salah apa?. Akhirnya mereka sampai rumah dengan sehat walafiat.
" Assalamu'alaikum bunda Gabby pulang red karpet nya mana?! " Teriak Gabby saat dari depan rumah sampai masuk pintu, entah apakah dirinya tak berfikir jika tetangganya akan mendengar.
" Gk usah teriak-teriak ini rumah sayang bukan hutan" Ujar Amel menyilangkan tangannya.
" Iya iya bunda maaf salam dari Gabby jawab dong " Sambil mencium punggung tangan sang bunda.
" Iya Waalaikumsalam udah gih sana ganti baju "
" Y udh Gabby keatas ya bun " Ujar Gabby lalu meninggalkan sang bunda.
" Gabby mana bun " Ujar azel yang baru saja masuk rumah.
" Itu udah keatas " Jawab Amel namun azel hanya menjawab dengan anggukan lalu mencium punggung tangan sang ibu dan berjalan menuju kamar Gabby.
Saat membuka kamar Gabby justru ia malah melihat seseorang sedang mendekorasi kamar Gabby lalu dimana Gabby sekarang.
Tnpa pikir panjang Azel berteriak pada bunda. " Bun Gabby dimana kok gak ada dikamar"
" Di loteng sayang " Teriak Amel dari lantai bawah.
Azel langsung lari menuju loteng untuk menemui Gabby. Tanpa mengetik pintu azel langsung masuk dan melihat Gabby sedang membaca bukunya.
" Ngagetin aja heran deh sama lu ngapain kek maraton aja lo tau gk bang " Ujar Gabby sedikit kesal karna azel tidak mengetuk pintu dahulu untung saja tidak saat Gabby mengganti pakaiannya.
" Jalan-jalan yuk ntar kita makan malem diluar yayaya " Pinta azel entah kenapa tiba-tiba aneh.
" Em... Ok deh ntar jam 5 kita langsung jalan gue mau mndi dulu ini juga udh jam 4 "
" Ok kalo gitu gue juga mau mandi gak usah cantik-cantik ntar buaya pada nyantol " Ujar azel terkekeh.
" Eh tanpa dandan juga gue udah cantik kalik " Ujar Gabby sangat percaya diri.
" Iya siapa dulu abangnya " Ujar azel dengan senyum andalan nya.
" Dah lah males gue mau mandi " Ucap Gabby langsung keluar menuju kamar mandi.
Waktu menunjukkan pukul 05.05 Gabby dan azel baru saja keluar dari gerbang rumahnya ternyata azel mengajak Gabby menuju bazar buku.
" Bang boleh beli gk? " Tanya Gabby dengan nada seperti anak kecil.
" Nggak kita liat-liat aja " Ucap azel sedikit menggoda Gabby dan ternyata reaksi Gabby langsung sedih. " Kamu boleh beli beli 10 kok abang yang bayarin abang kan ajak kamu biar kamu juga seneng " Ujar nya lanjut.
" Beneran " Gabby langsung mendangak senang dengan jawaban azel.
" Iya yuk beli "
" Makasih abang " Gabby langsung memeluk azel dan berjalan untuk membeli buku yang ia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELLA ANASTASYA
Novela JuvenilTypo bertebaran 📌 Mampir yuk🍸 [Note: follow dulu sebelum baca!!] ______________________________________ Gabriella Anastasya Disini saya tidak bisa menceritakan dan menjelaskan banyak tentang dia. Dari sudut pandang ia adalah gadis yang cerita san...