▪Hati-hati typo bertebaran!
▪Happy reading friends✨------
Azel sedang melakukan video call dengan tunangannya melalui laptop. Ya dia sudah bertunangan beberapa waktu lalu, dan kini dirinya mengalami LDR karna tugas negara alias pendidikan.
Setelah selesai melepas rasa rindu kepadanya tunangannya ia merasa bosan. Ia turun dari kamar menuju dapur. Ia membuka kulkas dan meminum minuman dingin hampir setengah botol.
Kegiatannya terhenti saat tiba-tiba handphone nya mendapat notif.
Athmar njing
Bg kenapa mobil lo dipake sama
Gabby sama Gibran?Gibran pinjem tadi
Kenapa?Ada hubungan apa Gibran sama Gabby?
G ush sok tau gw cuma nanya.G ada apa-apa.
Udah lo ganggu time gue ngerti gk!
Orang lagi pacaran diganggu!Jomblo aja gaya.
Mon maap ya babu doi gw cakep.
Bocil jomblo kok ngatain jomblo sadar ya babu!Mati aja lu anj-!
Azel meletakkan handphonenya kembali. Ia jadi berfikir apakah benar jika Athmar menyukai Gabby? Karna dirinya tidak pernah sekepo itu tentang perempuan.
Daripada pusing memikirkan Athmar, Azel memilih untuk keluar rumah mencari angin.
Azel mengendarai motornya dari dari tanpa tujuan yang jelas. Setelah berfikir dia akhirnya memilih untuk pergi menemui lucky.
Azel membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai dirumah Lucky.
🐝🐝🐝🐝
"Kak beli baju couple itu yuk" Ajak Gabby dengan menujukan baju yang ia lihat.
"Boleh, biar kakak yng beli."
"Gk! Gabby aja ya."
"Enggk Gabby kakak aja, Gabby tunggu sini" Ucapnya lalu meninggalkan Gabby untuk membayar baju tersebut.
Setelah membelinya mereka berdua langsung Memakainya. Setelah membeli baju mereka melanjutkan bermain dan berkeliling.
"Kak ke taman yuk, Gabby pengen main ayunan."
"Ayok"
Mereka sampai di taman tidak lama,jaraknya juga tidak jauh sekali. Sesampainya di taman Gabby langsung berlari menuju ayunan meninggalkan Gibran yang masih jauh dibelakang.
"Gabby jang-" Belum sempat menyelesaikan kalimatnya rupanya Gabby malah dirinya yang menabrak seseorang."Maaf saya nggk sengaja." Ucap Gibran merasa bersalah.
"Iya gapapa santai aja, kalo gitu saya duluan" Ucap perempuan tadi lalu meninggalkan Gibran yang masih setia berdiri.
"Gabby kamu itu gak usah lari kek anak kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELLA ANASTASYA
Teen FictionTypo bertebaran 📌 Mampir yuk🍸 [Note: follow dulu sebelum baca!!] ______________________________________ Gabriella Anastasya Disini saya tidak bisa menceritakan dan menjelaskan banyak tentang dia. Dari sudut pandang ia adalah gadis yang cerita san...