Hai ketemu lagi
Seblum baca jangan lupa vote nya ya hhe..Happy Reading:)
________________________________
Pagi hari ini Athmar sangat bahagia. Semalam ia mendapatkan informasi tentang Gabby. Padahal jika difikir kadang dirinya tidak terlalu mementingkannya. Tapi entah kenapa dirinya menjadi sangat ingin tau tentang Gabby.
~flasbck
Athmar mendengar handphone nya mendapatkan notif chat saat sedang makan malam. Tanpa pikir panjang ia langsung membuka cht itu.
Andi
Nama : Gabriella Anastasya
TTL : Jakarta, 20 AprilGabriella adalah putri terakhir dari pasangan suami istri. Dia 2 bersaudara dengan kakak laki-laki nya. Dia pernah menempuh pendidikannya di luar negri selama 4 tahun. Dia pernah memenangkan beberapa lomba saat sekolah di luar negeri. Dia adalah siswa yang berprestasi bisa kita sebut multitalenta.
Cuma itu yang gue dapet.
Thanks bgt.
Kalo ada apa-apa lgsng kabarin.
(Read)~flasback off
Athmar tidak sabar mendapat kabar berikutnya tentang Gabby dari Andi. Dia masih penasaran kenapa nama orang tuanya tidak tertulis di informasi. Jika kakak nya mungkin wajar tapi ini adalah orang tuanya.
Athmar menampilkan wajah bahagianya sampai sekolah, sampai siswi-siswi yang berpapasan dengannya ia berikan senyuman.
"Gila gue disenyumin sama athmar"
"Gue yang di senyumin"
"Gue ya bukan lo"
"Gue"
Beginilah beberapa siswi yang mendapat senyuman dari Athmar.
"Gabby!!" Tariak Cessa saat melihat Gabby memasuki kelas.
"Apaan si ces"
"Tau gk? Gue jadian sama kevan"
"Kevan siapa?"
"Anak SMA cempaka"
"Udah kenal lama lo?"
"Enggk si baru 2 bulan terus deket semalem kita jalan terus dia nembak gue."
"Selamat ya langgeng"
"Makasih"
"Boleh liat foto kevan dong kepo nih gue sama pacar lo"
"Bentar"
Cessa mengambil handphone nya dari saku lalu mencari foto kevan dan menunjukkannya pada Gabby.
"Lumayan juga selera lo" Ucapnya lalu tertawa.
"Dikira selera gue kek Aldi apa enggak lah"
"Awas yang ada lo jadian ntar, lebih parahnya kalo jodoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELLA ANASTASYA
ספרות נוערTypo bertebaran 📌 Mampir yuk🍸 [Note: follow dulu sebelum baca!!] ______________________________________ Gabriella Anastasya Disini saya tidak bisa menceritakan dan menjelaskan banyak tentang dia. Dari sudut pandang ia adalah gadis yang cerita san...