Klik vote sebelum baca ya🌻
Dan komen setelah baca terima kasih ♡________&________
Terkadang seseorang
Yang Kita banggakan belumtentu bisa membuat kita bahagia
_
________________&&&&________________
☆࿐ཽ༵༆༒༒༆࿐ཽ༵☆
Gabby dan aldo sampai di panti asuhan dengan membawa beberapa paper bag yang Sudan ia beli tadi.
" Assalamualaikum " Ujar gabby didepan pantu.
" Waalaikumsalam " Ujar seorang wanita dari dalam.
" Iya nduk cari siapa ya? Pasti temen Rena tapi Rena nya belum Pulang Mari tunggu didalam Saja " Ujar wanita tadi saat melihat gabby Dan aldo yang masih berseragam.
" Bunda Rita apa kabar? " Tanya gabby.
Ya wanita tadi adalah but Rita pemilik panti asuhan tersebut.
" Kamu tau nama bunda nduk "
" Ini gabby bunda, bunda lupa sama gabby? "
"Gabby? "
Gabby hanya menjawab dengan senyum Dan anggukan." Ya Allah nduk kamu udah gede sekarang, apa kabar nduk? Sehat? " Tanya bunda Rita dengan memeluk gabby.
" Alhamdulliah gabby baik bun, maaf gabby gk pernah dateng gabby aja baru Pulang kemarin maaf ya bun "
" Gapapa sayang y udah yuk masuk" Ujar bu Rita mempersilahkan gabby masuk.
Lalu Gabby dan aldo masuk dan duduk diruang tamu.
" Ini temen gabby bunda namanya aldo " Ujar gabby memperkenalkan aldo.
" Saya aldo buk " Ujar aldo ramah.
" Panggil aja bunda nak aldo biar cepet kenal "
" Iya buk em,, bunda " Ujar aldo sedikit canggung.
" Y udah bunda buat minum dulu kalian ngobrol aja ya "
" Em anak-anak dimana bun? " Tanya gabby sebelum bunda Rita bangun dari duduknya.
" ITu ditaman Belakang,,,"
" Gabby boleh main bareng?"
" Boleh banget dong Sana ajak main "
" Makasih bunda " Lalu Gabby dan aldo ketaman Belakang untuk bermain ber sama.
Aldo sangat mengerti sekarang kenapa Gabby suka pada anak-anak karna bermain dan berbagi dengan mereka adalah kebahagiaan tersendiri.Karna waktu juga sudah petang Aldo dan Gabby ijin untuk Pulang. Dan sebelum Pulang ia tak lupa memberikan buku yang sudah ia beli tadi.
" Gabby pamit Pulang ya bun makasih udah ijinin gabby main"
" Sering-sering kunjungin anak-anak ya nduk mereka seneng bangat "
" In shaa Allah bun kalo gitu Gabby sama Aldo pamit Assalamualaikum "
" Waalaikumsalam hati-hati nak Aldo bawa motornya ya"
" Iya bun"
Lalu mereka berdua menjauh dari pekarangan halaman panti Dan berjalan menuju rumah Gabby.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELLA ANASTASYA
Fiksi RemajaTypo bertebaran 📌 Mampir yuk🍸 [Note: follow dulu sebelum baca!!] ______________________________________ Gabriella Anastasya Disini saya tidak bisa menceritakan dan menjelaskan banyak tentang dia. Dari sudut pandang ia adalah gadis yang cerita san...