🍁 3. [ TIGA ] 🍁

706 209 54
                                    


~~~~

Seorang siswa laki-laki baru saja datang ke sekolah pada pukul 07.15 yang artinya ia telat 15 menit.

Namun hal itu sudah menjadi rutinitas dia. Dia membawa motor ninja merahnya ke warung tempat ia biasa berkumpul dengan teman-temannya dan memilih masuk ke sekolah melalui belakang. 

Dia adalah Athmar Ziano.

" Sialan ini jam bu Eka dahlah usah males gue ladenin guru tuh mulu mau jebol telinga gue rasanya " Ucap Athmar ngedumel sendiri.

Tanpa pikir panjang Athmar memilih menuju rooftop sekolah. Rooftop bukanlah pilihan buruk karna ia dan teman-temannya sudah menjadikannya tempat kumpul tersendiri tanpa ada 1 pun siswa siswi maupun guru tau.

Saat berjalan menuju rooftop Athmar melihat bu Siska di lorong bersama salah satu siswi. Athmar langsung bersembunyi agar tidak ketauan. Setelah bu Siska melewatinya Athmar mantap punggung gadis itu lalu tanpa ia sadari bibirnya mengembangkan senyum.

•****•

Suasana kelas 11 mipa 3 sangat hening karna bu Santi sedang menjelaskan materi didepan kelas.

" Eh tau gk di tadi gue ketemu murid baru " Bisik aldo pada aldi yang duduk disampingnya.

"Beneran? "

" Iye asik juga anaknya "

"ITU ALDI SAMA ALDO KALIAN BISIK-BISIK APA?! HA?! " teriak bu Santi karna ia tak suka jika saat jam mengajarnya ia terganggu.

" E-Enggk buk saya cuma ..cuma nanya sama aldo buk  iya nanya sama aldo karna kurang paham mau nanya sama ibuk tapi kayanya aldo tau jadi saya tanyo aldo bu" Terang aldi dengan gugup ia bingung harus menjawab apa.

Bagaimana tidak ia takut bu Santi tak akan segan-segan menghukum muridnya dengan tanggung-tanggung.

Aldi sungguh kapok karna ia pernah mengalaminya seperti lari lapangan 25 kali sekaligus membersihkan toilet guru dan siswa sekaligus. Memangnya dia pikir aldi itu pak bon apa.

" KALIAN JIKA TAK MAU DIAM LEBIH BAIK KELUAR, KALO ADA YANG TAK PAHAM KALIAN BISA TANYA LANGSUNG JANGAN GANGGU TEMENNYA"

Namun mereka semua hanya diam karna ia tak mau kena Imbasnya.

" KENAPA MALAH DIEM MAU.. " belum sempat melanjutkan ucapannya tiba-tiba terdengar ketukan pintu.

Semua murid di kelas sungguh sangat berterima kasih pada siapapun yang sudah mengetuk pintu kelasnya.

" Permisi bu Santi maaf saya mengganggu jam ibu saya hanya mau mengantarkan murid baru dikelas saya" Terang bu Siska tak enak karna mengganggu jam pelajaran.

" Tidak apa-apa bu silahkan masuk " Ucap bu Santi ramah, bisa diibaratkan kau harus langsung diberi es sungguh lega.

" Masuk nak " Ucap bu Siska menyuruh Gabby untuk masuk.

Tap tap tap

" Silahkan perkenalkan nama kamu " Ujar bu Siska pada Gabby.

" Saya Gabriella Anastasya saya siswi pindahan semoga kita bisa berteman dengan baik " Ucap Gabby memperkenalkan diri dengan senyum sungguh ia terlihat sangat cantik. Ya Tuhan nikmat mana lagi yang kau dustakan.

GABRIELLA ANASTASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang