🐝22. || D U A P U L U H D U A ||🐝

197 32 1
                                    

Happy Reading✨
•jangan lupa tinggalin jejak (vote & komen)

© Virtina2005
_____________________________________________

Ans.Tasya_
Siapa?

Athmar yang mendapat balasan line tersebut langsung meninggalkan Zian dan berlari ke kamarnya tanpa perduli sama sekali dengan Zian yang memanggilnya.

Athmar duduk di ranjangnya dengan berfikir akan membalas apa. Setelah berfikir beberapa menit akhirnya ia menjadi mendapatkan ide.

Athmar.10
Athmar, ini benar line lo?

Ans.Tasya_
Iya ada apa?

"Ini cewe bener gada basa-basi nya kali ya, bisa-bisanya langsung to the point maksut dari chat gue apa" Ucap Athmar yang sedikit kesal.

Athmar.10
Enggk cuma mau mastiin aja, btw slmt mlm.

Setelah menunggu lama rupanya ia tidak menerima notif dari handphonenya. Akhirnya Athmar melihat room chat dengan Gabby dan ternyta chat nya hanya dilihat.

"Sialan bisa-bisanya chat gue cuma dilihat"

"Oke gapapa gue cuma ngomong selamat malam jadi gak perlu di bales mungkin dia udah ngantuk bangat" Ucap Athmar akhirnya mencoba positif dan sabar.

Selang beberapa menit akhirnya ia memilih untuk tidur Karna ia tidak diijinkan untuk keluar malam ini, mau tidak mau dari pada bosan ia memilih tidur.

🐝🐝🐝🐝🐝

Gabby sedang di supermarket dengan Andi, ya karna jajannya sudah habis oleh dirinya, Andi dan Azel mau tidak mau ia harus membeli lagi. Awalnya ia ingin sendiri sambil mencari angin malam cuma di depan komplek perumahan saja. Tetapi lagi-lagi kakaknya beralasan sudah malam akhinya Andi menawarkan diri untuk mengantar Gabby. Mau tidak mau dari pada dirinya tidak mendapatkan makanan ia harus mau diantar Andi.

Saat selesai membayar semua belanjanya ia mendapat notif dari handphonenya. ternyata ia melihat chat dari line nya.

"Ayo Gab"

"Bentar ndi" Ucap Gabby sambil membuka chat tersebut.

"Kenapa?" Ucap Andi lalu menaruh kembali helm yang tadinya sudah ia pegang.

"Ada chat gak tau siapa?"

"Coba liat"

Tanpa berfikir lama Gabby menunjukkan layar handphonenya pada Andi. Andi merasa tidak asing dengan id line tersebut dan mencoba mengingatnya.

"Ini ma line nya Athmar"

"Lo yakin?"

"Yakin banget, gue dulu pernah punya kok"

"Ya udah yuk langsung pulang aja"

"Tapi Gab,setau gue dia udah gak main line sejak lama."

"Mungkin dia iseng, yuk pulang" Ucap Gabby setelah menekan tombol send dan manaruh handphonenya di saku jaket.

Gabby masih mendengar ucapan Andi padahal dirinya sudah jalan, dan pastinya helm yang terpasang dikepala Andi.

GABRIELLA ANASTASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang