🍁7. [ T U J U H ]🍁

568 188 28
                                    

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia.

" Assalamu'alaikum keluarga Athmar yang tercinta Athmar yang gantengnya melebihi papi sama abang pulang nih kasih sambutan dong " Ujar Athmar yang sudah berteriak didepan pintu depan.

" Athmar gak usah teriak-teriak sayang bisa? Ini rumah bukan hutan paham? " Ucap Daniar yang sangat heran dengan putranya hampir tiap harinya ia seperti itu.

" Ye elah bunda kayak nggak biasa aja sama nih anak setan " Ujar Zian sewot karna ia sungguh jenuh mendengar adiknya yang satu ini. Masih untung adek klo nggk sudahlah.

" Abang yang terhormat yang gantengnya kalah sama gue ini lo tuh gak usah bawa-bawa bunda dong iya tau gue gntng kok " Ujar Athmar yang pdnya sangat tinggi.

" Gk usah bikin pusing sama bahasa Alien lu" Ujar Zian malas dan memutarkan bola matanya.

" Gini ya abang yang terhormat lo itu udah ngatain bunda tau gk karna Elu  itu udah ngatain gue anak setan secara gua kan anak bunda iya kan bun? " Ujar azel dengan senyum smiriknya.

"Astaghfirullah bun kanapa sih punya adek gini banget dulu bunda ngidam apa sih bun " Ujar Zian yang sangat geram dengan ucapan yg slalu membuat kesal sendiri.

" Bunda aja gk tau sampe punya anak kyk gini amat" Ujar daniar dengan becanda.

" Mampus kan lo anak dari mana lo " Ujar Zian ketawa.

" Parah si bunda anak ganteng kayak gini gak diakuin parah " Ujarnya dengan sok dramatis.

" Udah udah amar sana kamu mandi bauk badan kamu "

" Eh bunda mana ada bauk wangi gini udah ah amar mau ke atas jangan kengen babay" Ujar amar dengan meninggalkan semua orang.

" Najis bego "ucap Zian dengan nada tinggi.

࿐࿐࿐

Gabby dan azel sedang menonton televisi bersama, tiba-tiba Rehan sang ayah datang dengan menjinjing tas kerjanya dan mengagetkan putra putrinya.

" DOR " ujar Reyhan dengan posisi dibelakang ke dua anaknya.

" Astagfirullahalazim ayah ngagetin aja ih " Ujar Gabby setelah menormalkan detak jantungnya.

" Iya iya maafin ayah deh " Ujar Reyhan lalu duduk di tengah-tengah Gabby dan azel. " Kalian nonton apa sih kok samaan gini ?"

" Liat aja sendiri " Ucap azel datar.

Reyhan yang paham dengen putranya ini langsung menuju yang ia fikirkan.

" Udah dong jangan marah ntar cantik sama gantengnya ilang,,,, sebagai permintaan maaf ayah kita jalan-jalan deh mau? "

" Pasti " Ujar Gabby dan azel kompak.

" Mau kmna hm? "

" MALL" ujar mereka berdua kompak.

" Oke nanti habis sholat maghrib kita jalan skrng ayah mau kekamar dulu "

" Beneran? " Tanya Gabby memastikan.

" Iya benaran dong masak bohong "

" Oke yah .... " Jawab azel pada ayahnya " Tos dulu dong by" Lalu mereka asik menonton TV menunggu azan.

Setelah sholat maghrib dan mengaji sambil menunggu isya akhirnya mereka bersiap-siap setelah sholat isya.

Sesampainya di Mall Gabby dan Azel langsung menuju tempat Timezone. Mereka bermain bisa dikategorikan sangat lama seperti anak kecil tapi untungnya Reyhan dan Amel tidak akan menunggu seperti mereka menunggu anak kecil, jadi mereka lebih memilih untung berkeliling.

Setelah puas bermain ternyata pas juga Reyhan dan Amel kembali ke tempat Timezone dan mereka memutuskan untuk makan di restoran yang ada dimall.

" Gimana puas mainnya? " Tanya Amel pada putra dan putrinya.

" Puas banget dong " Ujar Gabby bahagia.

" Habis ini mau kemana lagi ? " Tanya Reyhan.

" Pulang aja deh yah Azel pengan rebahan" Ujarnya lalu minumnya, " Lagian azel juga besok harus latian basket " Lanjutnya.

" Abang mau main basket?" Tanya Gabby yg di jawab anggukan oleh azel.
"Gabby ikut,, Gabby kan udah lama gk main basket "

"Oke besok pulang sekolah kita latian di lapangan tunggu aja di tempat duduk biasa"

"Oke "

" Y udah yuk sekarang pulang " Ajak amel pada keluarganya.

*•••••*

Gabby baru saja selesai mengganti baju setalah pergi tadi dan berniat untuk tidur namun dia berfikir untuk membuka handphone nya yang menyala karna notifikasi nya.


Sodara mas satpam
SMA🤣🥳

Cessa💛
Heh tau gk?
19.46◻
Read
Read
Setan kalian emang malah diread doang.
19.52◻
Wah minta digorok kalian emang ye
Liat aja besok.
19.55◻

Dialdi👻
Iya kenapa cessa sayang heboh banget
19.57◻

Aldooo🐥
2in
19.58◻

Gabby
Gue si yakin seyakin-yakinnya ini pasti adalah hal yang gk penting bangat.
Karna udh tradisi dari cessa.
20.00◻

Cessa💛
Kali ini penting
20.00◻

Dialdi👻
Apaan deh buruan gue mau mabar nih
20.03◻

Cessa💛
Bentar aldo sama Gabby ilang kemna
20.04◻

Gabby
Apaan
20.04◻

Aldooo🐥
Gue yakin banget lu pasti mau ingetin kita nafas .
20.06◻

Cessa💛
Kan udah ketebak duluan ternyata 🤣🤣
20.07

Dialdi👻
B. G. S. T
20.08◻
Read
Read

Cessa💛
Maaf elah 🤣🤣
20.09◻

Gabby memilih untuk tidur baginya sudah lah itu hal yang tidak penting, sungguh sudah kebiasaan yang Gabby tau setelah berteman dengan cessa akhir ini.

Niatnya untuk tidur lagi-lagi ia urungkan karna ia mendapat notif dari instagram bahwa REHAN ATHALA memfollownya.
Gila bagi nya adalah gila, bahkan jika melihat yang ia ikuti saja hanya segelintir orang.

Ok saat ini biarlah menjadi hak dia lagian bagi Gabby bukan hal yang harus dibahas sekali.

*•••••*



Hey aku balik
Gimana chapter ini??
Maap kalo jelek tapi semoga kalian suka
Jangan lupa vote dan komen
Maksih 💛💛💛

See you next chapter gays

GABRIELLA ANASTASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang