Sammy Immanuel Hansell
Rheyna Kirana
*****
"You are amazing woman, sometime we play again huh?" ucap seorang lelaki bule dengan senyum penuh kepuasan. Dia mengecup bahu polos perempuan di sampingnya yang sedang menangis di balik selimut. Lelaki itu bangkit dari tempat tidur, memunguti pakaiannya yang tercecer di lantai, memakainya santai sambil bersiul-siul kecil.
Lelaki bule itu sempat melempar beberapa lembar uang dollar ke atas tempat tidur sebelum pergi, hitung-hitung bonus karena dia merasa sangat puas.
Sepeninggal lelaki bule tadi, dua orang lelaki berpakaian serba hitam masuk. Mereka adalah bodyguard yang ditugaskan oleh seorang germo bernama Grace untuk mengawal salah satu harta berharga milik Mami Grace, yaitu Rheyna.
Seorang gadis Asia berparas cantik yang dibelinya dari salah satu mucikari bernama Kang Sun Woo.
"Cepat berpakaian, tamumu selanjutnya sudah menunggu," ucap salah satu bodyguard itu, melempar pakaian Rheyna ke wajah sang gadis.
Malu-malu Rheyna bangkit dengan selimut yang terlilit di tubuhnya, dia berlari ke kamar mandi untuk berpakaian.
Sementara ke dua lelaki bertubuh kekar itu terlihat senyum-senyum memandangi Rheyna.
*****
Dengan tubuh lelah bermandikan keringat, Rheyna masuk ke dalam kamar mandi di dalam kamar yang disediakan Mami Grace untuknya.
Tugasnya malam ini sudah selesai, setelah dia melayani empat lelaki secara bergantian.
Rasa sakit dan perih di area apitan selangkangannya kian menjadi saat Rheyna hendak membasuhnya. Membersihkannya berkali-kali.
Rheyna mandi setelah menggosok keseluruhan anggota tubuhnya. Membasuhnya dengan air tanpa sedikit pun celah yang tersisa.
Dia melafalkan doa mandi junub berulang-ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BURONAN (End)
RomanceTentang Sammy. Seorang buronan interpol yang melarikan diri dari penjara karena ingin mencari adik angkatnya yang hilang. Sammy adalah mantan perwira militer yang dipecat secara tidak hormat akibat fitnah keji seseorang yang kemudian menjebloskannya...