Sammy Immanuel Hansell
*****
Masa sebelum prolog...
Beberapa lelaki menodongkan pistol ke arah kepala dua orang manusia yang berlutut di lantai dengan dua kaki dan tangan yang terikat, serta mulut mereka yang disumpal kain.
"Jangan! Jangan sakiti mereka!" Teriak seorang lelaki berseragam militer yang keadaannya sama dengan dua orang tadi. Hanya saja mulut lelaki itu dibiarkan terbuka.
"Mamah... Papah... Kak Sam... Tolong... Lepas brengsek!" Jerit seorang perempuan lain di sudut ruangan yang berusaha melepaskan diri dari pelukan seorang lelaki yang hendak memperkosanya.
"Max, aku mohon! Jangan sakiti adikku! Lepaskan Anna!" Teriak lelaki itu lagi.
Lelaki bernama Max itu menyeringai saat sebelah tangannya berhasil menarik paksa satu-satunya pakaian yang masih membalut tubuh Anna.
Dia memperkosa Anna dihadapan keluarga wanita itu.
Ayah Anna, ibu Anna dan Kakak laki-laki Anna yang bernama Sammy.
"BAJINGAN! KEPARAT! KAMU PASTI MATI DI TANGANKU MAX! BIADAB!" Lelaki bernama Sammy itu terus meracau dengan caci maki kasar yang keluar tanpa henti dari mulutnya.
Tangisannya tak mampu lagi dia tahan melihat adiknya menjadi bulan-bulanan Max.
Sementara dia tak mampu melakukan apa-apa.
Sammy benar-benar merasa tak berguna.
Tubuh Anna meringkuk di pojokan ruang tamu setelah Max berhasil menikmatinya dengan sangat leluasa.
Max memakai kembali celananya dan merapikan pakaiannya yang berantakan.
Dia berjalan ke arah dua orang manusia renta yang duduk berlutut tadi.
Max mengambil alih salah satu senjata di tangan anak buahnya. Menekannya kuat-kuat di pelipis seorang wanita paruh baya bernama Larasati. Dia ibu Sammy dan Anna.
"Tolong, jangan bunuh ibuku! Bunuh aku saja! Jangan lukai mereka!" Kali ini Sammy tidak berteriak melainkan bicara dengan nada memelas dan memohon pada Max. Berharap lelaki itu berbelas kasihan pada keluarganya.
"Aku sudah bilangkan, aku paling tidak suka ditolak! Aku datang melamar Anna secara baik-baik! Tapi perempuan ini malah mengusirku!" Max memukul kepala Larasati dengan ujung senjata di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BURONAN (End)
RomansaTentang Sammy. Seorang buronan interpol yang melarikan diri dari penjara karena ingin mencari adik angkatnya yang hilang. Sammy adalah mantan perwira militer yang dipecat secara tidak hormat akibat fitnah keji seseorang yang kemudian menjebloskannya...