"kak, y/n berangkat dulu ya! jangan lupa kabarin mama"
"kostumnya udh dibawa?"
"udh dong"
"yaudah, jangan kemaleman pulangnya, ntar mama khawatir"
"iya iya, sore juga pulang kok"
y/n memulai perjalanan menuju rumah Alia untuk pergi ke sekolah bersama."hoaaamm...ga kebiasa berangkat sepagi ini...yg bener aja, ku kira abis pulang dari sana boleh istirahat, seenggaknya 3 hari kek, huh..." keluh y/n sambil berjalan lesu
"permisi..."
"eh, y/n ternyata, tunggu sebentar ya! abang sama Tommi lagi siap siap dulu" jawab Alia dengan senyumnya yang amat manis.
"ouh..yaudah kalo gitu gimana kalo kita ngobrol ngobrol dulu?"
"Hmm ngobrol..boleh!"-beberapa menit kemudian"
"Hahhaa...eh iya btw, kok mereka lama banget y-"
"Halo para betina! Detektif Tommi disini, siap mencari masalah untuk diselesaikan!" Tiba tiba Tommi datang dengan sikapnya yg terlalu percaya diri (?).
"Iya, kau masalahnya" jawab Andi dari belakang.
"Elah! perusak imajinasi orang ae kau ni!""udah udah, nanti kita telat loh!"
"eh iya, sekarang udah jam setengah 7, masih sempet gak ya buat ke sekolah?"
"pasti bisa, asal kita agak cepetin aja jalannya"
"hmm okelah, skuy!"
merekapun pergi ke sekolah bersama untuk melakukan acara festival.
-sesampainya
"hwah akhirnya..."
"untung ga telat ya, y/n"
"iya.."
"hoi Andi, Tommi!" sapa pria jangkung yakni Zen yang sedaritadi menunggu kedatangan mereka.
"hoi, sorry telat!"
"santuy"
"btw, kau pake kostum apa Zen?"
"liat aja nanti.." gayanya tiba tiba berubah menjadi ikemen.
"HILIH!"
sementara itu di perkumpulan para ciwi-ciwi
"halo Lumi"
"wahh Alia senpai sama y/n senpai dah dateng!" sambut Lumi dengan gembira.
"Nia mana?"
"lagi ganti baju"
"gercep amat, bukannya masih lama ya?"
"dia memanfaatkan kesempatan, soalnya kata Nia kostum dia ga terlalu cocok sama dia"
"oalah..""gimana nih Lumi, cocok ga- eh?" panjang umur, Nia langsung datang dari ruang ganti baju.
terlihat Nia memakai kostum telinga, ekor, dan baju singa yang imut.
"woahh Nia! kamu cocok banget sama kostum itu!!"
"a-ahaha...ada y/n senpai sama Alia senpai ternyata.." jawab Nia dengan malu.
"kamu cocok kok pake kostum itu! pastinya Lumi juga, lucu bangeet kostum cumi-cumi!"
"eh? a-anu...hehe.." Lumi pun ikutan tersipu malu."hmm oh iya, kalau Alia senpai sama y/n senpai pake kostum apa?"
"aku kostum kucing, kalau Alia kostum kambing"
"yaa cuman hoodie sih..soalnya aku ga punya kostum kambing...."
"gpp kok, Alia senpai! meski cuman hoodie, aku yakin pasti Alia senpai cocok pake kostum itu!" jawab Lumi.
"ah...yasudahlah. ayo y/n, kita ganti baju!"
"ok"
kembali ke perkumpulan para cowok
"saya kostum kantoran, Tommi detektif, Andi jdi meong cantik?"
"......"
"pfft!!" Tommi & Zen tertawa melihat Andi memakai kostum hoodie kucing karena suruhan Alia.
"y-ya kan ini hoodie!"
"kostum tetaplah kostum, Ndi. sabar ya, WKWKKWK" Zen menepuk bahu Andi dan tertawa lepas lagi."ck, sudahlah"
"eh btw busway, denger denger pak Sir juga ikutan ke festival ini kan ya?"
"iya"
"hmm..berarti dia pake kostum juga, kostum apa ya kira kira"
"pastinya kostum pengawal lah, dia kan-"
"eh guys, lihat tuh!" Tommi menunjuk kearah pak Sir berada."itu pak Sir?!"
"hah? mata lu rusak kali, Tom! mana mungkin pak Sir mau disuruh pake baju pelayan?!"
"mata kau yang rusak, tuh lihat baik baik! dengerin juga suaranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kita❤️ [Andi Adinata x Readers]
Romanceseorang gadis remaja bernama y/n adalah murid pindahan dari Jakarta, ia dipindahkan ke sekolah lain karena ibunya merasa kasian terhadap dia yang selalu di bully. namun syukurnya di sekolah y/n yg baru, ia mendapat teman yg setia! dan, akankah y/n m...