[BONUS] special eps!

862 79 16
                                    

wah..dah pagi, cek wattpad ah, lanjutin cerita yang mau di publish~

hm, apaan nih? angkanya terlihat asing..



HE!?!?? ini mimpi kan? iya kan? ya kan ya kan? oke ini mimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HE!?!?? ini mimpi kan? iya kan? ya kan ya kan? oke ini mimpi...GAAK BUKAN, INI BUKAN MIMPI, BARUSAN ABIS BANGUN, KAN!?




ehehe~ thank you everyone, kita ga nyangka pembacanya bisa sampe sebanyak ini ;;;;

jadi, ga sedikit dari kalian yg ga puas sama endingnya karena sad dan terlalu plot twist sehingga endingnya jadi agak berantakan gitu.
tapi mau gimana lagi? kita dah sepakat buat bikin sad ending sejak awal bikin, wkwkk maap yak XDD

okay okay. sebagai gantinya, kita ada bikin episode spesial (bonus) !!

"apanya yg spesial?"

hmm..apa ya? wkwk, cekidot~
(yg nulis ini Nara, karena Meli lagi sibuk & jarang banget keliatan on jadi aku bikin sendiri aja :"> anyway, baca sampe akhir, ya! karena ada 'sesuatu' !)








MAHA5 & (y/n) genderbend

NA: bagi yg ga ngerti konsepnya apa, jadi disini ceritanya tuh MAHA5 dan (y/n) berubah gender, yg artinya (y/n) berubah jadi cowo dan Andi jadi cewe, (ofc semuanya ganti gender, ga cuman Andi).
btw, maaf ya klo oot :'D



note:

Andi -> Andini (wanita dingin yang menjadi ketua kelas XII, sangat populer karena penampilannya yang sangat menarik hati)
Alia -> Ali (adik dari Andini, lelaki tampan idaman para wanita)
Lumi -> Rumi (lelaki imut nan pendek, gerakannya sangat gesit dalam permainan apapun)
Zen -> Zeni (wanita jangkung bertubuh seksi yang juga sangat terkenal karena sangat dekat dengan Andini)
Nia -> Noa (lelaki yang tak kalah tampannya dengan Ali)
Tommi -> Timmy (wanita dengan iris mata emasnya yang cantik dan indah membuat orang orang terpanah setiap melihatnya.)




sang mentari telah menyambut dunia dengan gembira.
sinar matahari yang masih sedikit bersembunyi pun telah menyinari jendela rumah (y/n).

drrt drrt
ponsel (y/n) berbunyi.


<| 'selamat pagi, (y/n)~. belum bangun? nanti telat loh, cepet cepet bangun ya :D'

Cinta kita❤️ [Andi Adinata x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang