"Masuk sana"
"Iya iya, makasih udh nganter, makasih juga hari ini, menyenangkan!" Ucap y/n.
"Iya, kalo gitu aku pulang ya" ucap Andi mulai melangkah pergi. Namun terhenti oleh y/n yang menarik ujung bajunya."Anu.. "
"Hah? Ada apa?"
"Ah, gapapa! hati hati dijalan ya! Kalo udh sampe hubungin aku" ujar y/n.
"Iya iya" jawab Andi mengusap kepala y/n.
"Yasudah, masuk sana, diluar dingin, nanti masuk angin" suruh Andi.
"Tenang aja, Minum tolak bejo mengobati masuk angin"
"Ngapa iklan pulak kau""Eh iya maap, yodah bye bye"
"Dah"
Y/n masih mengintip Andi dari pintunya.
"Kenapa lagi?" Tanya Andi kebingungan.
"Em... Selamat malam.... S-ss.. sayang!"Brak!
Y/n langsung menutup pintunya karna malu.
"...."
"Malam juga manis" gumam Andi.setelah didalam.
"Wahh.. abis dari mana jam segini baru pulang?" Ujar Kakak y/n melihatnya duduk didekat pintu.
"Ngapain kau disitu?" Tanya kakak y/n.Wajah y/n nampak begitu merah sekaligus senang.
"Nggak! Gapapa! Aku capek, mau tidur, bilang ke mama aku udh makan diluar ya!" Jawab y/n berlari menuju kamarnya.
"Lah lah? Jawab dulu pertanyaan ku! Dasar... Anak itu selalu aja" ucap Kakak y/n sebal."haah~ capek juga jalan jalan barusan, badanku pegal pegal" keluh y/n merebahkan dirinya di kasur.
"hari ini.... Tidak terduga ya, aku gak sangka bisa dapetin hatinya, jadi.. kami sudah jadian dong? Kyahaha~!" pikir y/n senang dan merasa bangga.
DRrrtt!
Tiba² saja hp y/n berdering."Oh? Ada telfon? Dari Andi?" Harap y/n.
Tommi : halo y/n!
Y/n : walah, Tommi toh, ada apa?
Tommi : gimana kencan nya? Lancar?
Y/n : em.. ya lancar aja sih, emang Napa tom?
Tommi : soalnya khawatir aja, itu Andi orangnya gak romantis, nganggep semua cewe itu kayak patung.
Y/n : kok bisa gitu?Tommi : biasalah risih, tapi kamu gak di bikin sakit hati ma tu anak kan y/n?
Y/n :anu.. Tom.. sebenernya aku gak ada niatan sembunyikan hal ini, soalnya kami udh jadian.
Tommi : ..hah? Gimana?
Y/n : iya tom, aku ma Andi udh jadian.
Tommi : bentar, otakku ngelag.Y/n : seriusan!
Tommi : gimana bisa!?Y/n pun menceritakan semuanya.
Tommi : wow! Gak nyangka Andi bisa gitu y/n-
Alia : waaww! Doaku terkabul!
Y/n : eh, Alia
Alia : mantap banget y/n! Abang udh gak jom-
Zen : hawo y/n! Keknya ada kabar gembira nih. Bagi cerita lah!Y/n :lho? Zen? Kamu di rumah Andi?
Tommi : hadehh.. Biasalah y/n abis lepas kandang, Trs nginap pulak.
Zen : Tom! Pinjem baju kau yak, baju ku sama semua-
Tommi : woi! Jangan sembarang kau masuk kamarku! Udah dulu ya y/n, maaf, monyet buat ulah
Y/n : ahaha, o-oke met malam.Piip
"Aku lupa nanyain Andi, mungkin dia istirahat, ya sudahlah" ujar y/n segera bersiap untuk tidur.
Begitulah kencan y/n bersama Andi ditahun baru dan berakhir dengan berhubungan, hanya saja ada suatu hal yang belum y/n ketahui tentang Andi.
Dan perasaan gelisah yang entah kenapa mengganggunya, namun y/n ingin menjalani hari indahnya dari sekarang.Keesokan paginya.
"Y/n! Bangunn!! Ayo turun" Panggil ibu y/n membangunkan nya.
"Hem...? Hari ini kan libur, knp sih" ucap y/n kesal.
"Oy! Mama manggil tuh, cepat bangun" ucap kakak y/n menghampirinya.
"Ada apa sih"
"Disuruh kepasar beli sayur, jangan tidur muluu, walau libur bantuin mama ih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kita❤️ [Andi Adinata x Readers]
Romanceseorang gadis remaja bernama y/n adalah murid pindahan dari Jakarta, ia dipindahkan ke sekolah lain karena ibunya merasa kasian terhadap dia yang selalu di bully. namun syukurnya di sekolah y/n yg baru, ia mendapat teman yg setia! dan, akankah y/n m...