L U F F Y

2.6K 138 6
                                    

Sorry yaa jarang update karena sibuk banget. Thanks buat yang udah dm dan setia nungguin lanjutannya yaa..
HAPPY READING 💙💙💙💙

****

Kedatangan putri kecil Alan dan Andin membuat keluarga Alfahri bahagia.
Di kamar rawat Andin seluruh keluarga sangat bahagia. Bergantian oma dan opa si kecil menggendongnya.

"Al , apa kamu sudah siapkan nama untuk putri kamu ?" Tanya papa Reno pada Alan.

"Udah pah. Saya udah siapkan nama untuk dia." Kata Alan.

"Siapa namanya Al ? Kasih tau mama dan papa sekarang dong." Kata mama Natasha

"Luffy Prisca Alfahri mah , pah." Jawab Alan.

"Luffy Prisca Alfahri ? So cute Al." Kata mama Nila.

"Panggilannya Luffy mah." Kata Alan lagi. Alan menatap Andin yang tersenyum melihatnya.

***

FLASH BACK

"Mas , aku mau aku aja yang kasih nama yaa ? Boleh yaa.." kata Andin.

"Saya kan bapaknya. Saya yang berhak kasih nama anak kita Ndiin." Jawab Alan pada Andin.

"Tapi mas aku kan ibunya. Kamu gabisa kayak gitu dong. Sebel deeeh iihh.." kata Andin manja.

"Iyaa iyaaa kamu yang cari nama." Kata Alan.

"Yeeeee makasih mas. Aku mau anakku namanya ada Prisqillanya kayak nama aku. Trus pakek Alfahri nama keluarga kamu." Kata Andin manja.

"Kalo itu udah pasti. Trus nama yang mau kasih sama anak saya itu nama apa ?" Tanya Alan.

"Iyaa kan aku masih mikir mas." Jawab Andin.

"Makanya saya aja yang kasih nama. Boleh ?" Kata Alan sambil mengelus.

"Mmhh kamu kenapasih mas selalu bikin aku luluh gini. Kan aku jadi gabisa nolak kalo kamu kayak gitu." Kata Andin sambil memeluk Alan mesrah. Alan tersenyum dan mengecup kening Andin.

"Iyaauda kamu boleh kasih nama anak kita mas. Emang kamu mau kasih nama apasih mas ?" Tanya Andin.

"Saya sudah siapin nama Ndin. Luffy." Jawab Alan.

"Luffy ? Apasih mas kok Luffy ?" Tanya Andin

"Luffy itu dari kata Love iyaa saya bikin jadi Luffy biar lebih cantik namanya." Kata Alan lagi.

"Eemmm kamu bikin aku melting lagi deh mas. Cantik namanya. Aku suka. Ok aku setuju sayang." Kata Andin.

"Ndiinn saya cinta sama kamu dan anak kita. Terimakasih yaa kamu sudah kasih saya hadiah paling indah. Semoga nanti proses kelahiran anak kita lancar." Kata Alan pada Andin

"Aamiin mas. Sama-sama mas." Kata Andin dan mencium pipi Alan.

****

"Luffy darling. Oma akan bikin party untuk kamu sayang ya.. uuuunchh cucu Oma yang cantik." Kata Mama Nila.

Lalu mereka semua tertawa dan saling menggendong Luffy bergantian


Seminggu kemudian.

Andin sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit. Alan dan keluarga bahagia. Mereka semua pulang ke rumah megah nan mewah Alan.

"Yeeeeee selamat datang mbak Andin dan si kecil kesayangan miss Kiki." Teriak Kiki.

You're Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang