Sementara di tempat lain , Tania yang sedang berkutat dengan laptopnya begitu serius dengan semua pekerjaannya. Sesekali dia melihat ke depan. Dan tiba-tiba..
"Selamat siang bos." Sapa pria bertopi itu.
Tania menoleh ke arah pria tersebut dan nampak terkejut.
"Siapa kamu ?" Tanya Tania.
"Saya Danu bos. Saya adalah suruhan pak Gunawan untuk memata-matai keluarga Alfahri." Jawab Danu pada Tania.
"Papa ? Papa suruh kamu ?" Tanya Tania
"Iya bos. Saya sudah memata-matai keluarga Alfahri."
"Wow aku gak nyangka papa bertindak secepat ini. Padahal aku baru bilang sama papa tadi. Oke laporkan yang kamu tau tentang Alan." Kata Tania dengan senyum bahagianya.
"Luffy , putri tunggal Alfahri saat ini sedang mendaftar sekolah di Sweet Lollypop Preschool bos. Dan mungkin besok dia akan mulai masuk sekolah."
"Bagus. Apa ada yang mencurigaimu ?" Tanya Tania.
"Tidak ada bos. Semua aman." Jawab Danu mantap.
"Bagus sekali. Baik kita akan eksekusi besok. Alan Alfahri bersiaplah kehilangan putri kecil kesayanganmu." Kata Tania dan langsung tertawa.
FLASHBACK TANIA
Tania marah dan langsung membanting pintu kantornya. Dia mengamuk sejadi-jadinya. Semua perabot dan file-file di kantornya dia lempar kesana kemari. Hingga membuat kantornya menjadi berantakan. Tania meraih ponselnya yang bedering.
"Papa.." kata Tania.
"Hallo sayang. Gimana meetingnya sukses kan ? Kamu bisa mendekati Alan Alfahri mulai dari sekarang seperti yang kamu mau." Kata papa Tania.
"Gagal paa. Semuanya gagal. Rencanaku gagal." Kata Tania sambil menangis tersedu.
"Kenapa bisa ? Bukankah terakhir kali kamu bilang sama papa Alan akan menandatangani kontrak itu ?" Tanya papanya heran.
"Semua ini terjadi karena anak Alan yang bernama Luffy pah. Dia biang masalah kita." Kata Tania lagi.
"Oke oke. Apa rencana kamu sekarang ?"
"Aku bingung pah. Aku ingin Alan Alfahri jadi milikku. Aku ingin menyingkirkan anak nakal itu." Kata Tania lagi.
"Oke kamu tenang. Biar papa yang urus semuanya. Jangan sedih lagi yaa sayang papa mau ada meeting dulu. Bye.." telpon ditutup.
"Thanks papa. Muaach..." kata Tania bahagia.
●
Rumah Alan.
Keluarga Alfahri sedang bersantai di ruang tengah. Terlihat Luffy sedang memegang ponsel papanya dan bercanda dengan uncle nya. Fiki.
"Uncle , uncle kapan pulang ?" Tanya Luffy
"Kapan yaaa... kasih tau gak yaa...?" Kata Fiki menggoda Luffy.
"Aaaah uncle gitu. Kasih tauuuuu.." rengek Luffy manja.
"Emang kenapa kalo uncle pulang ?"
"Luffy mau diantar sekolah sama uncle." Kata Luffy lagi.
Alan dan andin tertawa. Begitupun mama Nila. "Ooh jadi Luffy mau diantar sekolah sama uncle yaa ? Bukan sama oma ?" Tanya mama Nila.
"Iyaa sama uncle sama oma." Kata Luffy lagi.
"Hahahaha iyaa nanti uncle pulang. Luffy tunggu ya. Oke ?" Kata Fiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (END)
General Fiction#1 Andin - 9 April 2021 #1 Andini - 9 April 2021 #3 Al - 16 April 2021 Andini Prisqilla seorang wanita yg sudah bersuami. Kehidupan rumah tangganya yang sudah setahun dibinanya kini hancur berantakan lantaran suaminya berselingkuh dengan mantan paca...