Author POV
"Tiba-tiba?" tanya kak Yeira.
"Kita berlima habis nonton dance lo di channel utube studio choom," kata kak Laras.
"HA?!" kata kak Yeira.
Kak Yeira langsung menyambar laptop milik kak Laras. Ia langsung menonton dirinya sendiri yang sedang melakukan dance untuk konten utube studio choom.
Selesai menonton videonya, kak Yeira diam sambil menatap layar laptop. Reaksi kak Yeira membuat kelima teman kosnya kebingungan. Kak Yeira langsung menutup laptop milik kak Laras, lalu ia pergi ke kamarnya. Pintu kamar ia tutup dengan keras.
"AAAAAAAAAAAAAA!" teriak kak Yeira dari dalam kamarnya.
"Kayaknya kak Yeira malu," tebak Ragya.
"Hmm, mungkin," kata kak Laras.
Kak Yeira membuka pintu kamarnya. Mereka berlima menoleh ke belakang. Kak Yeira kembali duduk di sofa dengan ekspresi datar.
Kak Yeira menutup wajahnya. "Gue malu."
Mereka berlima tertawa karena kak Yeira yang malu karena kelima teman sekosnya sudah melihat video dancenya.
"Yaelah kak Yei, dance lo bagus," puji kak Reska.
"Kece syekali," puji Ragya.
"Lo keren banget kak Yei, bisa dance sambil pake high heel," puji kak Yura.
"Mantap bener lo," puji kak Laras.
"Beuhh, luar biasa emang kak Yeira ini," puji kak Citra.
Kak Yeira langsung menurunkan kedua tangannya. Ekspresinya mengatakan bahwa ia senang atas pujian dari kelima teman sekosnya.
"Adehh, gue jadi malu lagi," kata kak Yeira.
"Heleh," kata mereka berlima.
KRUYUK
Ragya memegang perutnya yang berbunyi.
"Laper?" tanya kak Yeira.
Ragya menjawabnya sambil mengangguk. Kak Yeira pergi ke kamarnya untuk mengambil handphone. Sepertinya kak Yeira akan menraktir mereka berlima.
"Asik, ditraktir kak Yeira," kata kak Reska.
"Boleh lah," kata kak Yeira.
Mereka berlima langsung berteriak senang karena akan ditraktir kak Yeira. Mereka berlima langsung menyebutkan menu makanan yang mereka inginkan. Kak Yeira hanya bisa melongo mendengar banyak menu yang mereka inginkan.
"Kok malah ngelunjak," kata kak Yeira.
Mereka berlima menyengir. Kak Yeira menghela napas pasrah. Uangnya akan melayang pergi jauh karena menraktir kelima teman kosnya.
"Canda kak Yei, kita bakalan pilih 1 atau 2 menu aja kok," kata Ragya.
"Tapi tetep aja. Kalau kalian mau 2 menu, sama aja gue bakalan ngeluarin banyak uang," keluh kak Yeira.
"Gak pake uang lo semu Yei," kata kak Laras.
"Patungan lah," lanjut kak Laras.
Kak Yeira langsung menghela napas lega karena uangnya tidak jadi melayang pergi jauh semua. Mereka berlima tertawa karena melihat ekspresi kak Yeira yang awalnya panik menjadi ekspresi lega.
"Yaudah, ayo pesen." Mereka berlima mendekat ke kak Yeira dan menyebutkan menu makanan yang ingin mereka beli.
Karena mereka memesan makanan dari restoran yang berbeda, jadi butuh waktu sedikit lama agar makanan mereka sampai di kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Diverso
FanfictionSequel dari Kosan 14 Hari Diverso artinya berbeda Kenapa namanya Diverso? Karena kosan Diverso dibangun di kompleks perumahan Damarlangit dan kosan Diverso berwarna ungu neon. Kosan Diverso mencolok banget gak tuh? Juga, di sebelah kiri kosan Divers...