Pro-log

10.6K 413 12
                                    

Di tengah keramaian kota yang bersinar dengan gemerlap lampu neon, Leon merasakan kegelapan yang menyelimuti hidupnya. Keluarganya terjebak dalam utang yang mengikat mereka pada bayang-bayang kejahatan. Suara deru kendaraan dan langkah kaki berlalu-lalang tidak bisa menutupi gemuruh ketakutan yang menggerogoti hatinya.

Kehidupan normal yang dia impikan seakan sirna ketika keluarganya membuat keputusan yang tak terbayangkan: menjualnya kepada seorang mafia berkuasa bernama Varo. Seorang lelaki dengan mata tajam dan senyuman dingin, yang menjalani hidup di tengah kegelapan yang sama sekali tidak dia kenali. Awalnya, Varo tampak tak peduli, tidak tertarik dengan Leon yang tampak lemah dan ketakutan. Namun, seiring berjalannya waktu, sesuatu yang tidak terduga mulai tumbuh di antara mereka.

Leon berjuang dengan perasaannya yang bertentangan. Cinta atau benci? Loyalitas kepada keluarganya atau cinta kepada pria yang menjadi penawarnya? Dalam dunia di mana kejahatan bersembunyi di balik topeng kemewahan, Leon harus berhadapan dengan kebenaran kelam tentang bisnis keluarganya yang berhubungan dengan jual beli organ. Setiap langkah yang dia ambil membawa risiko, dan keputusan yang dia buat akan menentukan nasibnya.

Di antara intrik dan pengkhianatan, Leon mendapati dirinya terjebak dalam pergolakan batin yang mendalam. Apakah dia berani melawan keluarganya demi cinta yang tumbuh di hatinya, atau akan menyerah dan mengizinkan hidupnya ditentukan oleh orang lain?

Ketika semua harapan tampak sirna, satu pertanyaan tetap menggantung di udara: Seberapa jauh seseorang bersedia pergi untuk cinta, ketika segala sesuatu yang dia percayai mulai runtuh?

---

.
.
.

To be continued.... ♡

Warning : Cerita ini sudah aku rombak total dari alur sebelumnya! Yang sudah baca silahkan dibaca ulang

[𝐁𝐋] Kiss Me, Bicth!! [END✓ | New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang