Gimana niiih? Ada yang nunggu kelanjutannya gak?
❝Berusaha. Salah satu kunci untuk mendapatkan yang di inginkan❞—Dea••༶◇༶••
Proyeksi Damian dengan Kenzie kini tinggal melewati dua tahap untuk menjadikannya lengkap. Electroverboard, seri Hoverboard dengan teknologi terhebat dari Stylan Tech, kepanjangan dari Steaver Dazylan Technological. Tenaga untuk mengaktifkannya hanya menggunakan tegangan listrik tertentu, mampu terbang hingga 6561.68 kaki atau setara dengan 2 kilometer. Di kendalikan dengan tangan pengguna yang akan terhubung langsung dengan mesin-mesin Electroverboard.
Nilo mengusap peluhnya, kemudian melanjutkan pekerjaannya."Electroverboard hanya akan di keluarkan 10 saja, setelahnya kita membuat hal baru yang lebih menakjubkan." Perkataan Damian membuat Kenzie tersenyum bangga, bangga karena telah bekerjasama bersamanya dan karena ia pemuda baik yang mampu menggenggam hati Dea.
"Ken, kapan kau membuat benda itu? Sofflent-cam," ujar Damian dan kemudian ia menunjukkan kotak kaca berisi benda yang di maksudkan.
"Sejak terpisah dari orang yang gue sayang," jawabnya dengan getir. "Benda itu gue buat untuk mengawasinya dari jarak yang jauh, memastikannya bahwa dia baik-baik saja selama gue gak di sisinya," lanjut Kenzie.
"Siapa?" Kenzie terdiam, enggan menjawabnya. Pemuda itu malah mengalihkan perhatian Damian, dan Damian menyadarinya.
"Eh—Btw, gue bingung gitu sama hologram," ujar Matthew yang sedang membaca proposal proyek Damian. Kenzie dan Nilo terkekeh mendengar penuturan Matthew, "lah ngetawain, kan emang gak tau."
Protesan Matthew membuat Kenzie segera menampilkan hologram di hadapan Matthew, hologram yang menunjukkan pergerakan dari ilusi sebuah kota. "Holografi semakin berkembang, yang semula rekonstruksinya hanya bisa menggunakan cahaya monokromatik maka Lippman dan Denisyuk menyempurnakannya sehingga proses rekonstruksi bisa menggunakan cahaya putih atau polikromatik. Karena bisa dilihat dengan cahaya putih, maka hologram jenis ini disebut hologram cahaya putih. Hologram adalah produk dari teknologi holografi. Hologram terbentuk dari perpaduan dua sinar cahaya yang koheren dan dalam bentuk mikroskopik. Hologram bertindak sebagai gudang informasi optik. Informasi-informasi optik itu kemudian akan membentuk suatu gambar, pemandangan, atau adegan." Kenzie memberikan jeda, suara ketukan dari mesin yang sedang di gunakan Nilo kini mengisi kesunyian. Beberapa kali Kenzie mengganti-gantinya, seperti gambar beberapa bangunan yang sebelumnya ia gunakan untuk rapat dengan relasinya.
"Pembuatan hologram dibagi dalam tiga tahap, pertama proses perekaman, pencucian dan terakhir rekonstruksi hologram. Dalam proses perekaman digunakan sumber laser ¹He- Ne, dengan daya 15 mW dan media perekam ²Agfa Geveart yang beresolusi 5000 garis/mm," lanjutnya kemudian ia tersenyum kecil. Sedangkan Matthew sudah menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa ia tidak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zarch Dealin
Gizem / Gerilim∅BEBAS MEMBACA!∅ ∅MENGANDUNG KATA-KATA KASAR!∅ ∅DI BUMBUI FANTASI, BERUPA KECANGGIHAN TEKNOLOGI!∅ ∅UPDATE KAPAN SAJA!∅ ∅SARAN AUTHOR BACA 2/3 PART AWAL!∅ •• Ini kisah Dea yang sebatang kara dan berusaha untuk terbebaskan dalam beban masa lalunya, ke...