Kini celline tengah di rooftop sibuk dengan leptop nya dan beberapa berkas kaungan kampus ia mengerjakannya sambil mendengarkan lagu kpop yang diatonis mayor. (Kea gw kalo lagi bikin novel lagunya harus sama kea cerita nya atau lagi ngerjain tugas👻👻).
Sampai akhirnya bell berbunyi dan celline pun kembali masuk ke kelas nya sebelumnya ia ke ruang dekan untuk mengasih berkas dan plestdis ke dekan lalu masuk ke kelasnya.
"Iya selamat siang semua sekarang kita kedatangan murid baru dan dosen baru yang mengajar disini" ucap mr.min hackers serta dosen di kampus celline. Ia hackers yang terpercaya celline. Tak lama dua orang Pria masuk.
"Nah silahkan kalian memperkenalkan diri" ucap mr.min."Annyeong haseyo naneun jungkook imnida aku murid baru disini mohon bantuannya. Banggawo-yo" ucap pria itu membungkuk.
"Annyeong haseyo, naneun Kim Taehyung imnida. Saya dosen baru kalian" ucap nya sedikit membungkuk. Kelas jadi bising karna para siswi berbisik satu sama lain tentang mereka ber2.
"Dah..dah.. Sesi pengenalan selesai sekarang jungkook kau pilihlah tempat duduk mu.
Dosen kim silahkan berkerja semoga betah. Yang lain diamlah!" ucap mr.min lantang lalu pergi menggunakan pintu belakang dan meninggalkan Map merah.Jungkook, anak itu berjalan Kearah celline yang sedang tidur menutup muka nya dengan buku novel.
Tok..tok..
"Siapa yang berani mengganggu ku!?" geram celline tanpa mengubah posisi nya.
"Ini aku yang chaeyoung!" bisik jungkook lantang.
"Hei, siapa kau!?" kesal celline menampar jungkook dengan buku novelnya.
"Ahkk.." rintih jungkook memegang pipi kirinya yang ditampar.
"Eoh? Anak baru?" tanya celline.
"Iya, aduh sakit sekali" rintih jungkook. "Itu buku tau baja sakit sekali huh..!" degus jungkook. Saat celline menampar jungkook tadi, kelas yang tadinya sudah hening kembali bising.
"Sudah-sudah jangan bising, jungkook duduk lah" ucap dingin dosen yang bernama taehyung itu.
"Nee saem"ucap sopan jungkook ia pun membungkuk juga saking sopan nya. Jungkook duduk di samping celline sedangkan dosen taehyung Tengah menjelaskan.
"Kanapa kau duduk disini? Masih banyak kursi lain"ucap dingin celline atensinya kedepan menatap dengan serius dosen yang menerangkan.
"Tidak ada tuh hanya kursi kau yang kosong" ucap jungkook setelah mengedarkan pandangannya ke satu kelas.
"Apa aku yang harus mengambilkan mu kursi di gudang?"
"Tidak perlu di sini nyaman" ucap jungkook dengan senyumannya.
"Kalau begitu-" celline memotong ucapan nya lalu menendang kursi jungkook sampai di tengah. "Menjauh lah" lanjut celline dengan tatapan membunuhnya jungkook yang melihat nya hanya menyeringai.
"Hei, jungkook kau kenapa di tengah, hm?" tanya taehyung melihat jungkook yang berada di tengah.
"Ahh.. Itu aku di dorong oleh nya,saem" ucap jungkook tanpa mengubah posisi nya yang seharusnya dekat dengan celline.
"Rapatlah kau bisa menghalangi murid lain yang akan lewat" ucap taehyung, jungkook pun memindahkan posisinya berdekatan dengan celline. Celline yang sebal hanya diam membantin mengumpati dua manusia itu dengan mimik tak bersahabat.
Bel pulang sudah berbunyi dan berganti dengan murid yang jam sore.
Kini celline tengah berjalan di koridor kampus dengan Telinga yang di tutup oleh Bluetooth earphone. Tiba-tiba anak remaja laki-laki menghampiri celline.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]
SonstigesIni adalah konten dewasa dan haluan fans girl :). #enjoy #ellinejevanda 14.43 Min, April 4 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan oleh Author abal-abal!!