17||MAFIAN KAMPUS|| Nugu-ya Aegi

1 1 0
                                    

Di mobil celine dan eommanya yuta di paling belakang eomma yuta sendari tadi menanggapi anaknya dan jimin yang menceritakan keseruan mereka saat di korea sedangkan elline terus memeluk tangan celine sampai tertidur.

"Eoh.. Kapan-kapan ajak eomma ya" ucap eomma yuta merespon celotehan aneh dari kedua remaja lelaki itu.

"Ok" ucap mereka serempak.

Tiba-tiba eomma yuta tak sengaja melihat perut celine yang membesar tak seperti biasanya hanya rata tertutup baju. "Celine, kau gemukannya" ucap eomma yuta mengelus perut celine saat ada pergerakan dari dalam membuat mata eomma yuta membola. "Igo mwo-ya? Egi!?" shock eomma yuta.

Jimin, yuta, dan yoongi menoleh kebelakang melihat apa yang terjadi mata mereka pun ikut membola saat bibi nya tau secepat itu.

Kediaman keluarga nakayamoto.

Elline dan Sachi tertidur di kamar sedangkan yang lain di ruang keluarga.

"Itu anak siapa ce?" tanya ny.nakayamoto lembut.

"I-ini a-anak t-taehyung, eommani" gagap celine menujuk perutnya.

"Nugu-ya? Anaknya tuan kim?" tanya nya lagi untuk meyakinkan.

"Hm.. Nee" ucap celine. "Mianhae"

"Berani sekali dia!" sentak ny.nakayamoto. "apa dia mau tanggung jawab, hm?"

"Tanggal 29 kita akan menikah" ucap celine mengusap tangannya di sela kakinya terlihat sekali kegugupannya.

"Syukurlah kalau begitu tapi kau harus banyak istirahat ya jangan pikir kan apapun yang membuat mu lelah" nasehat ny.nakayamoto.

"Seharusnya taehyung bisa menjaga nafsunya" ucap jimin tiba-tiba.

"Benar dia tidak harus terburu-buru kan lebih enak kalau malam pertama" ucap yuta dan langsung dapat jitakan oleh eommanya sendiri.

"diamlah, dasar byuntae!" kesal Yoongi.

"Tau huu.." sahut yurim.

"Sudah-sudah jangan berisik, eomma ingin ke super market untuk makan malam" pamit eomma.

"Biar ku temani ya eomma aku ingin ke luar untuk sekedar berjalan-jalan" ucap celine eommanya yuta pun mengangguk sekeras apapun ia menolak tetaplah celine yang akan menang. "Sebentar aku ganti baju dulu" ucap celine ke kamar.

 "Sebentar aku ganti baju dulu" ucap celine ke kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Celline outfit now)

Supermarket at. Jepang

Celine dan ny.nakayamoto berkeliling super market lebih tepatnya mereka berpencar.

Celine POV;

Celine kini di lorong makanan ringan ia mengambil banyak cemilian di sana tanpa plinplan ia pun membeli banyak minuman dan ice krim kap.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang