23 ||MAFIAN KAMPUS|| Baby-Dady

2 1 0
                                    

Sudah 8 bulan celine dan kedua anaknya di Jeju dan sekarang kedua anaknya telah berumur  9bulan.

Sekarang musim bom atau musim bunga, bunga-bunga bermekaran setelah dinginnya kota Jeju.

Kini celine Tengah mengajak anak-anak nya keluar untuk menikmati musim bunga ini. Di Jeomul Forest Park, celine tersenyum manis menatap kedua anaknya yang menatapnya sedangan berbinar.

Apakah dia eommaku?-bungsu

Iyalah lihatlah bahkan eomma kita lebih cantik dan awet muda saat mengurus kita-sulung

Kau benar bahkan dewa sampai tidak bisa berpaling dari wajahnya yang cantik -bungsu

Jangan bilang kalau dewa itu adalah kau! -sulung

Memang iya kenapa, hm? Tidak suka?- bungsu

Aku tidak sudi mempunyai adik songong sepertimu -sulung

Aku juga tidak sudi mempunyai kaka seperti mu. Tapi aku menyayangi mu -bungsu

Me too -sulung

Begitulah ocehan mereka yang diakhiri kemanisan kak beradik itu.
Celine tidak mengerti dengan ocehan mereka yang hanya bilang 'ahhkk..' dan teriakan melengking khas bayi yang belum bisa bicara.

"Ada apa hm? Kenapa kalian melihati eomm seperti itu? Apa ada yang salah dengan eomma?" tanya celine.

Iya salah besar karna terlalu cantik sampai dewi medusa membenci eomma karna mengalahkan kecantikannya -sulung

Kau benar -bungsu

"Hei, bicaralah yang benar jangan seperti itu" ucap celine saat ocehan anaknya membuatnya terkekeh geli.

"Celine" panggil seseorang dari arah belakang. Celine berbalik badan dan melihat taehyung yang menghampiri nya.

"Iya?" sahut celine.

Greep..

Taehyung tiba-tiba memeluknya dengan erat. "Bogosipo" ucap nya menenggelamkan wajahnya di ceruk leher celine.

"Nado" ucap lembut celine. Taehyung melepaskan pelukannya dan memegang pundak celine.

"Kau bilang apa tadi?" tanya taehyung antusias.

"Aku juga" ucap celine dengan senyumnya taehyung memegang dadanya.

"Aduh kehabisan nafas aku aduh" lebay taehyung.

"Eh-eh-eh" panik celine saat taehyung hampir saja jatuh.

"Aku gk mimpi kan?" tanyanya masi tidak percaya.

Pletak💥

"Aw" aduh taehyung mengusap telinganya yang di sentil.

"Udahkan?" tanya celine.

"Iya-iya sakit tau" ucap taehyung cemberut.

"Siapa suruh" ucap celine lalu duduk di kursi taman sambil menyusui anaknya dengan botol dot.

"Apa aku boleh?" Celine mengasi botol dot yang satu nya untuk taehyung. Taehyung duduk di samping celine dan menyusui taeyong dengan botol dot yang ada di tangannya.

"Uek..uek..uek.." eunchae tiba-tiba menangis. Mungkin ia eunchae bosan.

"Yaampun eunchae kamu kenapa,hm?" tanya celine khawatir karna tiba-tiba eunchae menangis.
"Kau bosan? Ya sudah ayo jalan-jalan lagi" ucap celine lalu memakai tas kecilnya.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang