24||MAFIAN KAMPUS|| Partty

3 1 0
                                    

Celline's Mansion At. Seongpa-gu.
10.04

Celine, Taehyung, Yuji, Jimin, Yurim, Sandara, Haeun, Jungkook, Yuta, Dan Hyunjin, kini mereka berkumpul di rumah celine di Seongpa-gu. Rumahnya cukup besar dan bisa menampung 20 orang.

Celine menceritakan kejadian dimana ia mati rasa saat setengah tertusuk di bagian ulu hatinya.

"Oh, jadi yang semalam itu tn. Lee?" tanya taehyung untuk meyakinkan.

"Iya, mengenaskan sekali dia. Sudah bangkrut anaknya yang cowo meninggal karna ketabrak akibat selalu memikirkan kejadian saat itu yang tidak masuk akal dan kake lee yang juga meninggal karna jantungnya semakin parah. Lee Naeun, eommanya, nenek lee, mereka memilih untuk menghabiskan uang lelaki" ucap celine dengan nada datar.

"Hm.. Iya kasihan, tapi bagus!" seru yurim agak kasian dan senang.

"Kita sudah melenyapkan mereka dengan satu cara, sedangkan lee Naeun dan ayahnya ingin menghabiskan mu dengan banyak cara lebih mengenaskannya lagi mereka selalu kalah,,, mengenaskan!" sarkah hyunjin.

"Dady!" nada geram itu dihasilkan oleh taeyong yang diabaikan.

"Hahaha.. Maaf-maaf dady mengabaikan mu ya?" tanya taehyung mengangkat taeyong yang tadi di sela pahanya.

"Pengen jadi dady" ucap jimin menatap kemesraan dady dan baby itu.

"Mangkanya buruan lamar" ucap yuta menepuk bahu belangkang jimin.

"Kalo dianya gk mau?" tanya Jimin.

"Itu si derita lo" ucapan yuta membuat semuanya terbahak kecuali sandara dan jimin. Sandara menatap mereka heran sedangkan jimin mendelik tidak suka.

"Oh, iya ce gw pengen ajak lo ke party ultah gue" ucap haeun.

"Ok" ucap celine mengacungkan jari👌🏻.

"Nyonya, makan siang sudah siap" ucap pelayan mereka pun pergi makan siang, sedangkan celine menidurkan anak-anaknya.

19.34.

Celine kini baru selesai mandi ia pun memekai baju yang ia siapKan untuk ke party haeun karna ia ulang tahun memang aneh karna ulang tahun itu bukan menambah umur tapi mengurangi umur untuk menuju kematian tapi apalah daya celine sudah memperingati tapi selalu dilanggar. Jadi ia bisa apa?

Setelah memakai baju celine pun pergi kekamar si kembar yang sedang tertidur lelap di temani bibi Ji yang berkerja jadi kepala pembantu di rumah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memakai baju celine pun pergi kekamar si kembar yang sedang tertidur lelap di temani bibi Ji yang berkerja jadi kepala pembantu di rumah itu. Bibi ji sudah sudah mengabdi dengan keluarga Yang selama 40 tahun. Ia sebatang kara jadi celine dan Elline yang dulu selalu jadi temannya saat kecil dan dulu bibi ji masih muda dan umurnya 26 tahun dan kiniia sudah tua umurnya kini 42 thn.

"Bi ji, celine pergi dulu ya, aku ada urusan" pamitnya lalu pergi dengan mobil sport berwarna hitamnya.

Setelah sampai di Golden Hotel. Celine pun ke ruang bar disana sudah ramai dengan teman haeun yang seangkatan nya.
Celine mengasi hadiahnya pada pelayan yang memberi ucapan selamat datang disana meja untuk mengasi hadiah untuk pemilik pesta.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang