Setelah 1 minggu gk masuk kampus akhirnya celine masuk kampus pagi ini dan selama seminggu itu celine ngidam gk jelas aneh-aneh sampe gk mau ketemu taehyung namun taehyung wajar. bumil.
Pagi ini celine bersiap-siap ke kampus dan kini baru saja ia keluar kamar mandi dengan rambut yang masih di gulung handuk dan memakai kaos putih di paha.
"Kenapa aku merasa berbeda? Aku lebih banyak nyemil dan ngomel-ngomel gk jelas, apa karna anak taehyung ini? Dia nakal sekali membuat ku berbeda" gumam celine lalu berjalan menuju lemari.
"Sudah mengomeli anakku?" suara deep itu sukses membuat celine terlonjak kaget.
"Ahhh.. Kamchagia" lirih celine lalu mencari sumber suara dan ternyata orangnya ada di Hi-can smart bad nya.
"Yakk.. Kim taehyung!" geram celine."Apa?" tanya santai taehyung seperti tak pernah melakukan apapun yang salah bagi celine.
"Keluar! Gk sopa banget main masuk ajah kamar orang" omel celine pada taehyung yang mencoba smart bad celine.
"Biarin kamar istri ini" ucap acuh taehyung.
"Aku belum jadi istri mu!.
Aku mau pakai baju" dingin celine berharap taehyung takut."Ya udah sana lagian aku udah liat ini" memang benar yang di katakan taehyung namun celine tetap malu sama taehyung.
"Yaudah" jawab pasrah celine percuma debat pendapat lama-lam dengan taehyung. "Balik badan" suruh celine taehyung pun memiringkan posisi tidurnya membelakangi celine dan celine pun memakai baju nya.
(Celline outfit now)
Tanpa bilang apa-apa celine langsung pergi begitu saja meninggalkan taehyung di kamarnya.
Dentuman pintu membuat taehyung balik badan dan melihat seisi kamar celine tidak ada siapa-siapa hanya ada dia.
"Yakk.. Tunggu!" teriak taehyung dari dalam kamar berlari keluar kamar.
Di dapur. Celine menyiapkan sarapan seperti biasa ia kini bikin dimsam dan tokbokki.
"Masak apa ce?" tanya yuta yang baru turun.
"Masak dimsam sama tokbokki" jawab celine apa adanya dan di sahut 'O' ria dari yuta. Yuta mengecum sekilas pipi celine lalu duduk kursi di meja makan.
"Yakk.. Jangan sentuh milikku" seru taehyung yang baru datang.
"Iya iya maaf" ucap yuta lalu melanjutkan makan apel nya.
Taehyung mendekat dan mencium lama bekas ciuman yuta. Ia berusa menghilangkan jejak yuta.
"Udah sana aku gk mau liat wajah mu" ucap celine mendorong tubuh taehyung agar menjauh.
Chup..
"Udah jangan mau di cium siapapun selain aku" titah taehyung celine hanya bisa menganggug pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]
AléatoireIni adalah konten dewasa dan haluan fans girl :). #enjoy #ellinejevanda 14.43 Min, April 4 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan oleh Author abal-abal!!