06.11
Celine terbangun dari tidur nyenyak nya kini ia sudah kembali ke rumahnya sejak selama diantar pulang oleh taehyung celine hanya diam belom mengerti apa maksud yang diucapkan hoseok saat itu.
"Sudah lah aku mandi saja lalu ke kampus" gumam celine beranjak ke kamar mandi.
(Celline outfit now)Kini celine Tengah menyiapkan menyiapkan sarapan untuk pagi ini dengan lihai ia memotong bahan-bahan. Tak butuh waktu lama celine sudah menyiapkan sarapan spesial karna namjoon menginap di rumah jadi celine dengan semangat menyiapkan sarapan spesial untuk namjoon; ya makanan kesukaan namjoon daging sapi yang biasa di jadikan steak celine juga buat spageti dan kue beras yaitu, tokbokki dan bibimbap.
Celine menaruh semua makanan di ruang makan dibantu salah satu maid.
Tak lama satu persatu turun."Selamat makan!" ucap mereka bersahutan.
"Makan lah dulu main hp nya bisa entar" ucap celine pada yuta yang memegangi ponselnya sambil terus menerus makan.
"Bentar, ini kenapa ada berita tentang lo sama taehyung hyeong" ucap yuta memperlihatkan artikel yang baru saja ia dapat.
CEO dari Kim Company terlihat berjalan dengan seorang wanita.
Fans mengamuk!"Buset.. lebay banget emang taehyung setampan itukah? Sampe punya fans" cetus jimin.
"Dih emang lo siapa berani ngatain taehyung, muka pas-pasan sama pantat panci udah berani ngatain taehyung" balas yurim membuat jimin melotot.
"Apa lo bilang? Dasar Adek kurang ajar!" murka jimin.
"Biarin dari pada lo kurang belaian" sevage yurim membuat semua tertawa keras kecuali jimin dan yurim. Jimin menatap tajam yurim sedangkan yang di tatap hanya diam tak memperdulikan.
"Aduh jimin makanya jangan main jalang mulu" nasehat namjoon.
"Lo juga ye bang emang gw gk tau tiap malem cewe masuk mulu ke apartemen lo tiap malem cewe nya beda-beda lagi" bales jimin tak terima.
"Oh ya?" tanya celine yang baru tau kebenaran itu. "Wah parah semalen gw di sidang cuma deket sama taehyung, lah dia ckckck lebih parah lo bang" ucap celine secara langsung tak langsung membuat yang lainnya penasaran.
"Gimana-gimana?" ulang yuta dan lainnya kecuali namjoon.
"Udah jangan di pikirin lanjut makan bentar lagi kalian kan masuk. Ce adikku yang cantik makasi ya udah masakin makanan kesukaan ku" ucap namjoon bangkit dari duduknya.
"Iya oppa hati-hati di jalan" ucap celine namjoon pun mencium kening celine sekilas lalu pergi.
"Kau beruntung mempunyai oppa seperti nya" iri haeun.
"Sudahlah ayo berangkat" erai hyujin yang berdiri dari duduknya memakai tas ranselnya.
08.53
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]
RandomIni adalah konten dewasa dan haluan fans girl :). #enjoy #ellinejevanda 14.43 Min, April 4 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan oleh Author abal-abal!!