6||MAFIAN KAMPUS||TN.KIM

7 3 0
                                    

Author POV.

kini celline Tengah di ruang dekan sebenarnya dia masi sakit tangannya pun juga tapi dia mengabaikan peringatan dokter untuk berbaring di rumah sakit dan perbanyak bendtres.

Celline, dekan, dan bu song berhadapan sekarang celline benar-benar sudah mode iblis yang menakutkan dan kini ia lagi menendang bu song yang sudah terkeletak lemah di lantai dekan pun hanya bisa diam tak berkutik.

"Ampun sajangnim" ucap bu song yang sudah menangis.

"Ini baru 5 tendangan apa kau tak mendengar ku kalau aku minta kau menghitung sampai 15 hah!?" amuk celline dia benar-benar iblis yang tak tau ampun sama seperti appanya dulu.

"Enam"

Bugh..

"Sudahlah sajangnim dia juga tak tau kau adalah pemilik kampus ampunilah dia" ucap dekan menenangkan celline, celline pun diam sejenak lalu pergi dengan keadaan yang berkecamuk.

"Apa itu tandanya dia memaafkan saya?" tanya bu song yang masih tersungkur.

Dekan pun menggeleng tak yakin. "Dia tak kan memaafkan orang begitu saja bu song" ucap gusar dekan. Dekan pun membantu bu song duduk di sofa dan memanggil guru kesehataan untuk mengobati luka bu song.

Celline. Kini celline di kelas mendengar ocehan dosen kim yang membosankan menurutnya karna dia sudah tau tentang mambuat cerita naskah yang bagus.

Sedangkan jungkook dia malah sangat antusias mengetahui tentang hal baru seperti yang di ucapkan taehyung.

"Sudah sampai segitu aja dan kerjakan bab tentang hewan laut. Saya ingin ke ruang dekan dulu, chaeyoung ikut saya" ucap dosen kim menyuruh celline mengikutinya ya karna celline tidak Bendtres jadi celline harus mau disuruh-suruh oleh taehyung sampai minggu kedepan.

Celline mengikuti dosen itu dengan tumpukan buku yang disuruh taehyung bawa. bahkan taehyung tega celline kan tangannya lagi sakit.

Saat di ruang dekan celline menunggu di luar setelah menaruh tumpukan buku itu.

"Cece!" suara Beberapa gadis bersahutan membuat celline melihat kearah suara itu belum ia menggedarkan pandangannya 3 perempuan sudah menyerbunya dengan pelukan manis seperti teletubis.

"Ahh.. Cece aku merindukan mu" ucap salah satu dari mereka mengasak rambut celline.

Mereka sahabat Celline son Yuji, Yoon Ha eun, dan park yurim. Yang tadinya tinggal di Australia karna mereka sedang menjalankan misi tapi tidak dengan celline.

Keyclow, itu nama markas mereka ber4 dengan kelicikan otak mereka, mereka bisa dengan mudah memperangkap target dengan permainan mereka.

Son Yuji, ia adalah crecret
handal. Dia betugas menghandle segalanya melalui komputer miliknya.

Park yurim, ia pencopet handal ia satu-satu nya yang seperti itu mungkin tanpa sadar apapun yang kaka-kakanya miliki sudah hilang begitu saja tau-tau dia yang ambil.

Yoon Haeun, si magnae ini memiliki ilmu sihir yang bisa membuat orang lain akan langsung jatuh hati padanya dengan tatapan tajam dan bibir nya yang sexy menambah gaya tarik bagi sang adam. Dia mempelajari itu kentika berada di Nigeria sewaktu kecil. Ia juga Racer handal.

"Untuk apa kalian kesini?" tanya celline.

"Kami ingin kuliah disini ya selagi kau pemiliknya jadi tak apa kan?" tanya haeun.

"Jangan bilang keras-keras nanti ada yang dengar" ucap celline menutup mulut haeun.

"Wae-yo?" tanya mereka bingung.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang