3.19
Celine sendari tadi tidak bisa tidur entah kenapa perasaannya tidak tenang dan akhir nya ia pergi ke suatu tempat yang pasti tidak jauh dari rumah nya. Sebelumnya ia ganti pakaian hangat dan membuat makanan pedas dan beberapa cemilan dan laptopnya lalu pergi keluar hanya ke belakang rumah.
Celine sengaja bikin tempat ini di belakang rumahnya karna ia suka menyendiri dan tidak mau di ganggu akhirnya ia ke sana Kenzo mengikuti Celine sepertinya ia rindu dengan Celine ia ingin di manjakan.
"Huh.. Di sini aman aku bisa tenang di sini" monolog celine iya membuka laptonnya dan membuka salah satu cemilan ia menonton Drakor. Tiba-tiba suara burung hantu membuat celine melihat penjuru disana.
"Huh.. hoseok kau bikin kaget saja" protes celine pada burung hantu miliknya ya ia menamakan hoseok karna itu pemberian hoseok saat ulang tahunnya yang ke 17 2tahun lalu. White Owel, burung hantu yang jarang di temui.
"Graungg.." anggap saja itu suara Kenzo.
4.30.
Celine merasa bosan dan sekarang turun hujan deras mungkin akan berhenti paginya. Celine memainkan gitarnya mengatur senarnya dan mulai memainkannya. Ia juga bernyanyi lagu halsey-Eyes Closed.
"I, I know where to lay
I know what to say
It's all the same
And I, I know how to play
I know this game
It's all the same
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone new
Would've gave it all for you, cared for you
So tell me where I went wrong
Would've gave it all for you, cared for you
(My lover, my liar)
Would've trade it all for you, there for you
So tell me how to move on
Would've trade it all for you, cared for you
(My lover, my liar)
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone new
They don't realize that I'm thinking about you
It's nothing new, it's nothing new
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone new" suara merdu celine menghilang karna celine menyudahkan lagunya. Ia pun tiduran dan membaca novel yang ia beli saat itu."Gabut banget si heran" monolognya bingung dengan dirinya Celine pun mengambil ponselnya untuk menelfon seseorang lalu ia duduk dan fokus pada laptopnya.
"Uekk.. Uekk.." celine tiba-tiba mual membuat Kenzo bangun celine berlari ke tepi ingin membuang isi perutnya namun ia terpeleset di lantai kayu dan dia pingsan karna kepalanya terbentur kursi disana begitu keras.
"Granggg.. Grrr.." raung Kenzo mengitari tubuh celine hoseok pun turun ke pundak belakang Celine.
Kenzo berlari ke dalam rumah hujan sudah berhenti menyisakan rintikan air.Di kamar Yuji Kenzo membangunkan Yuji dengan cara menggeram dan menggonggong seperti anjing.
"Apa si ken" ucap yuji duduk karna terusik kenzo pun berlari ke luar menyuruh yuji untuk mengikutinya yuji yang mengerti kata gerak dari hewan pun mengikuti Kenzo.
Kenzo ingin meraih knop pintu kamar elline namun tak bisa yuji pun membukanya dengan segera kenzo berlari masuk diikuti yuji. "El bangun el" ucap yuji menggoyangkan pudak Elline sampai bangun.
"Ada apa si?" protes Elline karna tidurnya terganggu.
"Udah ikut gw sama Kenzo bentar" ucap Yuji menarik tangan Elline. Sebenarnya mereka tidak tau apa yang terjadi namun saat sudah di titik kejadian mereka berdua terkejut saat melihat Celine tergeletak di lantai kayu yang basah itu dengan segera elline menidurkan celine ke kasur kecil yang sudah ada beberapa makanan dan laptop celine.
"Eon, eon bangun eon. Yak! Jangan bercanda aku tak suka candaan seperti ini bangunlah!" ucap Elline yang berpikiran negatif.
"Non mobilnya sudah siap" ucap supir yuji pun menyuruh supir itu membawa Celine masuk ke mobil.
Taehyung POV;
Taehyung tidur dengan gelisah namun ia tetap berusaha untuk menidurkan dirinya dan akhirnya berhasil namun suara deringan ponsel Celine membuat taehyung kembali terbangun.
Yuji is call you..
"Ada apa ji?" tanya taehyung.
"Cepat lah kerumah sakit" ucap panik yuji dari sebrang sana.
"Memangnya ada apa?" tanya taehyung.
"Celine, Celine ia tadi pingsan entah karna apa dan sekarang kita di perjalan ke rumah sakit cepat lah kesini" panik Yuji membuat taehyung buru-buru terduduk.
"Ya udah kirim lokasinya sekarang gw bakal kesana" ucap taehyung sama paniknya.
"Ya udah gw kirim alamatnya"
Bip!
"Pantas aku tidak bisa tidur tidak ada celine, huhh.." monolognya segera mengambil kunci mobilnya dan melaju ke rumah sakit yang dikirim yuji tadi.
~To Bee Contineu~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]
De TodoIni adalah konten dewasa dan haluan fans girl :). #enjoy #ellinejevanda 14.43 Min, April 4 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan oleh Author abal-abal!!