22||MAFIAN KAMPUS|| Devil

2 1 0
                                    

Pagi ini celine sedang berada di kelas elline saat itu ia memakai Wike yang berwarba sama dengan Elline.
Ia disana tidak sendiri ada Yuji, yurim, haeun, dan hyunjin.

Pintu terbuka dan memperlihatkan seorang gadis yang rambutnya terkuncir cepol dengan teman-teman nya yang seperti jalang yang di luar sana. Bibir menor dengan warna lipstik yang merah ngejreng, rambut di warnain, muka tebal dengan bedak, dan gigi yang di pagarin. Itu muka tau rumah? Opsi.

Gadis yang rambutnya di ikat itu menghampiri celine yang sibuk dengan ponselnya. Dan gadis itu duduk di meja dengan tidak sopannya.

"Hyak.. Ku kira kau sudah mati" ucapnya lalu teman-teman tertawa remeh mendengar ucapan temanya itu.

Celine masi fokus dengan ponselnya tidak memperdulikan gadis yang didepannya.

Karna merasa diabaikan gadis itu merebut ponsel milik celine, dan sukses membuat celine mengalihkan atensi nya.

"Kau tidak mendengar ku!?" ucap nya marah. Celine mendorongnya belakang dan membuat nya menabrak tembok dan terjatuh celine manaiki tubuh gadis itu dan merekam bagaiman ekspresi kesakitan nya dengan ponselnya.

"Dasar pemberontak katakan kalau kau pemberontak dan membuatku jatuh dari rooftop!" pekik celine mencekik leher gadis itu.

"Ahkk.."

Tiba-tiba pintu terbuka dan guru datang membuat celine berdiri dari posisinya. Mereka dibawa ke ruang bk.

"Kau Elline kenapa kau memukuli mina, hm!?" ucap guru perempuan itu.

"Dia duluan" ujar celine datar.

"Mwo? Kau yang memukuli ku duluan" ucap mina membela diri.

"Kau tak ingat kau yang membuat ku jatuh dari rooftop dan kau tau dibagian mana saja yang sakit?" tanya celine ia pun menunjuk dan menekan bagian mana saja yang memar di tubuh Elline. "Disini, sini, sini, sini, sini---" ucapannya terpotong karna mina menepis tangan celine.

"Apa maksudnya Elline? Sudah jelas-jelas aku lihat kau mencekik mina dan merekam nya" ujar tak santai guru itu.

"Tanya saja pada anakmu ini" jawab celine menunjuk mina dengan dagunya. Memang benar song mina adalah anak dari guru song yang mengajar di kelasnya.

Mina yang merasa terancampun pergi tanpa meninggalkan sepatah katapun. Celine melirik tajam guru song dengan smirk andalannya.

"Hya.. Kau Yang Elline kau harus dihukum karna tindakan criminal" ucap tegas guru song namun diabaikan celine yang sedang menyamar menjadi elline.

Di kelas celine mendapatkan tatapan aneh dari para murid namun ia abaikan dan duduk di kursi nya.

"Ckckck, kau terlalu gegabah ce" bisik yuji yang berada di depannya itu tetap celine abaikan.

Kelas berjalan dengan baik sampai akhirnya jam pulang pun tiba dan mereka pulang saat di tangga depan sekolah celine melihat detiga gadis pemberontak itu menatapnya sinis dan celine yang tengah memakan permen berwarna biru pun memelet kan lidahnya meledek mereka lalu kembali menuju parkiran dan yang di ledekpun menggertak sebal.

"Eh, mobilnya taehyung tuh" ucap haeun yang melihat mobil taehyung serta orang nya yang baru keluar.

"Biarin" acuh celine, anak perempuan yang melihat kehadiran taehyung pun berteriak histeris membuat celine risih terhadap itu apa lagi kehisterisan mina dan teman-teman nya.

Lain dengan ketiga sahabat nya yang menggeleng tak percaya. "Sayang sekali mereka tidak tau di balik ketampanan taehyung" bisik yurim.

"Baja-yo" jawab kedua temannya yang lain bergitupun celine.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang