15||MAFIAN KAMPUS||Jealous

2 1 0
                                    

Lee House

Tepat saat jam makan malam celine dan yang lainnya bertindak pertama taehyung akan menjadi tamu yang tak diundang pertama ia membawa Softgan dan hyunjin akan menghipnotis mereka nanti saat akhir orang rumah lee akan tak sadar saat bangun mereka akan berfikir kalau merek sedang mimpi sedangkan yang lain menghabisi harta mereka mengambil barang berharga di rumah tersebut.

Tok..tok..tok..

Pintu kemudian terbuka terlihat kaka laki-laki dari lee Naeun. Taehyung pakai masker hitam dan stelan musim dingin berwarna hitam dan tangannya membawa Soft gan.

"Siapa kau?" tanya lee Minhyuk menatap aneh taehyung. Taehyung menerobos masuk menabrak bahu kiri Minhyuk. "Yak! Kau" seru minhyuk menunjuk taehyung dengan kesal taehyung pun pergi kekamar utama membawa tas putih yang memang berisi uang yang sudah di curi oleh minhyuk dan appanya di markas celine.

"Mau kau apakan uang itu hah?" tanya minhyuk taehyung dengan tatapan tajam nya membuat minhyuk mundur sedikit demi sedikit ke ruang makan saat di lorong ruang makan taehyung pun mengacungkan pistolnya tepat didada Minhyuk lalu menembak tak ada suara memang tapi itu berhasil membuat lubang di dada kiri minhyuk.

Perlahan Minhyuk menampakan diri ke orang rumah itu yang sedang berkumpul makan malam, naeun yang melihat kakanya yang mengenaskan dengan sweter abu-abu yang sudah berumuran darah, yang keluarga lee pun berdiri nampak terkejut. Taehyung yang menyadari itu pun menembak satu lagi di dada kanan pria itu dan,

Brak..

Minhyuk terjatuh pingsan dengan keadaan yang mengenaskan.
Disisi lain hyujin dan yang lainnya menunjukan smirk mereka masing-masing yang sudah mengelabui mereka dengan cara menghipnotis mereka seandainya minhyuk mati mengenaskan di hadapan mereka sedangkan Minhyuk taehyung hipnotis dengan mantra yang di berikan hyunjin untuk melumpuhkan Minhyuk dan membuat Minhyuk pingsan tanpa di sentuh.

"Andwe" lirih ny.lee melihat anaknya yang pertama tergeletak di lantai dingin dapur.

"Apa yang terjadi? O-oppa. Siapa yang melakukannya?" ucap naeun yang masih tak percaya melihat oppanya yang ia sayang tergeletak di lantai dengan baju yang berlumuran darah.

"Anakku, w-wae siapa yang berani melukai anakku!?" teriak tn.lee terlihat kake dari lee Naeun sudah tepar karna serangan jantung dadakan sedangkan nenek dari lee Naeun menangis sejadi-jadinya. Mereka (Kake lee)pun berkumpul mendekati lee Minhyuk dan di situlah mereka masuk mengambil aset berharga di perusahaan NJ company dan barang-barang berharga lainnya.

"Hipnotis mereka sekarang hyun" bisik yurim hyunjin pun menganggug lalu menghipnotis mereka menjadi tertidur sama seperti kake lee tadi.

"Yuji retas pintu saju ini pintunya pakai kode pin" bisik celine pada alat yang ia kenakan untuk terhubung dengan yuji yang ada di markas dengan komputernya untuk meretas semua pengaman di rumah keluarga lee termasuk cctv.

"Sudah ce" ucap Yuji dari sana celine pun membuka pintu dengan senang hati ia mengambil perhiasan dari ny. Lee hanya beberapa tak banyak abis itu celine keluar dan berkumpul dengan yang lain di ruang tengah.

"Sudahkah?" tanya yuta mereka pun menganggug lalu keluar dengan barang yang mereka curi.

"Yuji rumah tetangga yang lain dimatikan cctv nya juga untuk menghilangkan bukti" bisik jimin yuji pun langsung meretas semua cctv yang akan di lewati mereka.

"Sudah dari tadi" ucap Yuji dan mereka pun menaiki mobil van yang sudah dari tadi menunggu merekanpun pergi.

Saat sudah sampai markas mereka langsung ke halaman belakang untuk menaruh barang-barang yang mereka curi.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang