14||MAFIAN KAMPUS|| Jaehyun

2 1 0
                                    

Celine masi menunggu taehyung datang dan tiba-tiba beberapa lelaki menaruh kotak, buah-buahan, dan beberapa kotak pizza mereka membungkuk lalu pergi diganti kehadiran taehyung.

"Gimana kau suka?" tanya taehyung membuat celine mengerut bingung.
"Aku tak ingin menghukummu dan lainnya jadi aku membeli makanan banyak sebentar lagi mereka datang" ucap taehyung tak lama mereka datang.

"Wih makanan nih" ucap yuta membuka kotak pizza dan mengambil satu potong.

"Makanlah yang puas aku pergi dulu untuk ngajar" ucap taehyung pergi setelah mengecum pipi celine yang mengembung karna kepenuhan isi.

"Sering-sering ke kegini" ucap yuta tak tau diri.

"Tau diri dikit dong lo" ucap hyunjin.

"Nama emang masalah!?" ucap tak santai yuta.

"Udah-udah abisin ini entar rapihin lalu pergi ke kafe" ucap Yuji mereka pun menganggug mengiyakan.

Setelah habis mereka merapihkan semua bekas makanan mereka. Yang lain menunggu di basmant sedangkan celine sedang menghampiri taehyung.

"Dosen kim, permisi" sopan celine pada anak fakultas bisnis.

"Iya ada apa?" tanya taehyung celine pun membisikan sesuatu membuat taehyung sumringah lalu menganggug mengiyakan. "Ayo" ucap taehyung celine pun menarik dosen lain untuk mengajar yang ia bawa tadi lalu menarik tangan taehyung ke basmant.

"Lama lo berdua" cetus jimin.

"Sabar elah" balas Celine mereka pun pergi ke tempat tujuan.

Kafe dara.

"Lah siapa tuh cowo deket banget dara" ucap yuta melihat seorang anak laki-laki yang tiduran di paha dara.

"Entah biarin ajah" acuh jimin duduk di samping hyunjin.

"Ra" panggil Yuji.

"Iya sebentar" sahut dara menghampiri mereka. "Mau pesen apa?" tanya dara.

"Ke biasa ya" ucap Yuji dara pun menganggug lalu pergi ke dapur membuat pesanan.
Tiba-tiba anak lelaki itu berjalan kearah Celine.

"Nuna chaeyoungkan?" tanya nya pada celine.

"Eoh, jaehyun" ucap celine lelaki itu pun tersenyum.

"Benar rupa nya sudah lama gk ketemu nun, sensei gimana kabarnya?" tanya nya.

"Dia sudah tiada" jawab cepat celine.

"Ah.. Mianhae kalo pertanyaan ku bikin kau sakit hati" ucap jaehyun merasa bersalah.

"Gwenchana, kau sendiri dimana eomma mu?" tanya celine.

"Eomma sama dia sudah tiada aku sekarang tinggal dengan kaka ku" jawab nya dianggugki celine.

"Apa kau mau berkerja di perusahaan Ku? Aku membutuhkan CEO seperti mu jujur, licik, dan berwibawa" tawar celine.

"Yang benar nun?" tanya jaehyun.

"Dari pada jadi ob kau ini pintar sarjana bisnis. Jawab iya atau tidak keputusan ada ditangan mu" ucap celine jaehyun menganggug.

"Permisi dulu ya nun" ucap jaehyun dianggugkan celine jaehyun pun pergi digantikan dara yang menaruh pesanan.

"Tadi siapa?" tanya taehyung.

"Dia anak didik appa dulu mangkanya dia bilang sensei" jawab celine di jawab 'oh' ria dari taehyung.

"Emang iya?" tanya yuta yang tak sengaja dengar.

"Hm.. Dia yang dulu udah sambuk hitam yang dulu culun masa gk tau lo" ucap celine membuat yuta teringat.

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang