7||MAFIAN KAMPUS|| Win

7 2 0
                                    

Previous part:
"Tae keuangan menurun sepertinya itu harus membatalkan kontrak dengan NJ Group" ucap nya tanpa sadar bahwa ada orang lain."wangi stroberi apa kau-" ucap nya terpotong saat melihat celline yang duduk manis di depan taehyung. "Yang Chaeyoung"

"Ye, anda mengenal saya?" tanya celline.

"apa kau lupa aku?" tanya pria paruh baya itu.

"Sepertinya aku ingat tapi di mana ya?" ucap celline berpikir keras.

"Winddy hill, pulau geoje, tetet, dady. Apa kau tak ingat?" tanya nya.

"Aa.. dady" celline berdiri perlahan lalu berlari memeluk pria paruh baya itu.

"Ya ampun sudah besar sekarang makin cantik saja kau Chae" ucap pria itu mengusap kepala celline sayang. Begini celline, hangat pada orang yang ia sayang, dingin pada musuh atau orang yang ia kenal orang yang sok baik di depan.

"Appa, dia juga tak mengenal ku saat aku bilang tetet baru ingat, dasar" decih nya membuat celline melirik nya tajam tapi masih dalam pelukannya.

"Apa?" cetus celline pada taehyung.

"Dasar lemot" ucap taehyung mengatai celline membuat celline melepaskan pelukannya lalu berkacak pinggang dan melotot kearah taehyung.

"Apa kau bilang coba katakan lagi?" celline mendongakkan kepala nya seperti menantang.

"Lemot" ucap santai taehyung celline pun maju bersiap untuk meninju wajah sok taehyung.
Tn. Kim yang melihat celline yang maju pun menahannya.

"Sudah-sudah kalian ini kaya kucing sama anjing ajah" cegah tn.kim.

"Dia anjingnya" ucap taehyung menunjuk celline. "Kau tainya" sarkas celline dengan santai.

"Sudah-sudah kalian ini, omong-omong siapa yang membawa mouse cake ini?" tanya tn. Kim menunjuk kue bikinan celline.

"Celline pa" jawab singkat taehyung.

"Atas apa, kok bawa kue segala?" tanya tn. Kim mengambil suapan pertama di kue bekas taehyung tadi. "Enak, beli dimana ce?" tanya tn.kim.

"Aku bikin sendiri kemarin sabtu soalnya aku ke kebun buah stroberi karna sudah siap penen" ucap celline.

"Hm.. Bikinan mu enak juga kenapa kita gk bikin ini di menu hotel kita ya tae?" tanya tn.kim.

"Coba saja pa" taehyung kini kembali menyantap kue yang dibuat oleh celline.

"Apa kau mau kasih resep nya?"tanya tn.kim celline pun mengangguk lalu mengambil kertas lembar di atas meja taehyung dan menulis resepnya secara detail.

"Ini resepnya kalau begitu aku pulang dulu, aku masi ada kerjaan" celline ingin melenggang pergi tapi suara dentuman pintu membuat celline berhenti melangkah.

"Eoh, celline sedang apa kau disini?" tanya jungkook yang baru datang dengan beberapa lembar kertas ditangannya.

"Aku hanya memberikan mouse cake stroberi saja pada taehyung lalu aku ingin pulang" ucap celline.

"Kenapa cepat sekali?" tanya jungkook.

"Ya aku masih ada kerjaan lebih baik aku pergi lebih cepat" jawab celline dianggugki oleh jungkook.

"Eoh gitu, nitip salam untuk mereka ber3" celline pun mengangguk lalu pergi.

"Dia wanita yang hebat, hidup sebatang kara tapi dia masih bisa sukses sampai seperti ini" ucap bangga tn.kim.

"Iya" sahut dua remaja itu.

.
.
.

02:57

MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang