Di sebuah bar di kota metropolitan tepar nya Gangnam -seoul beberapa remaja di salah satu ruangan VVIP tepat nya sedang membicarakan sesuatu.
"Jadi gimana hyung?" tanya salah satu dari mereka yang bermata tajam dan di tangan nya terdapat seputung rokok yang menyala.
"Keberadaan kalian disini hanya untuk menjalankan misi" ucap yang tertua disana terlihat dari wajahnya yang sangar dan sedikit keriput.
"Misi?" bingung yang lain.
"Iya misi, misi untuk mendapat hati seorang yeoja, yang ternyata anggota mafia akuyama 4, dari jepang namun dia dari LA dan dia sedang menjalankan misi juga yaitu, menjaga kampus miliknya IQ nya cukup tinggi yaitu 115, ia juga dapat melihat mahluk dia akan terlihat culun kalau di kampus nya kalau diluar berbeda ia akan menjadi bringas seperti monster yang menakutkan apalagi malam. Appa menyuruh kalian untukenjaga dia karna appa nyalah yang membuat appa bisa hidup sempurna" jelasnya sedikit terjeda karna ia menghisap rokok di tangannya.
"Maksudnya?" tanya pria bermata elang.
"Dulu appa hampir kehilangan nyawanya karna jantungnya rusak dan appa nyalah yang dengan senang hati mengasih jantungnya tapi dengan sau syarat. Menjaga putrinya jangan sampai ia terluka atau apapun itu yang membuatnya terluka" lanjutnya."dia jadi bringas karna kehilangan ibu, kake, appa, dan neneknya, karna ulah kristal wefi ia juga yang membunuh ibu kita dan kake" jelasnya lagi.
"Ini sketsa wajahnya" ucap nya setelah mengeluarkan sesuatu dari balik jasnya.
"Oh begitu, tapi bukankah dia anaknya paman yang?" tanya pria yang bergigi kelinci yang sendari tadi memakan crondogs miliknya.
"Iya nama korea nya Yang chaeyoung nama LA nya Celline" jawabnya.
"Ohh.."
***
Kim Tae Hyung⬆
Jeon Jungkook⬆
Kim In Seong⬆
Yang Chaeyoung/Celline ⬆
~To Bee Contineu~
Perkenalan dulu tapi belum semua nya itu baru yang di chapter ini.
Pertama, aku mau bilang kalau ini cerita rate mature.
Akan lebih baik jika readers baca dengan bijak sesuatu yang ada di cerita ini.Kedua, ini adalah hasil imajinasi author sendiri.
Apa bila ada kesamaan nama, tempat, itu adalah sebuah kebetulan. Ini hanya fiksiKalian mengerti untuk menghargai karya orang bukan!?
Maksa!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIAN KAMPUS|√ KTH [M]
RandomIni adalah konten dewasa dan haluan fans girl :). #enjoy #ellinejevanda 14.43 Min, April 4 🌹🌹🌹 . . . *** . . . 🌹🌹🌹 Hanya sebuah karya recehan oleh Author abal-abal!!