19

180 17 5
                                    

Hello everyone hehew..

Aslinya gue mau publish ini ntar malem, tapi tangan gue gatel banget buat publish sekarang.. hehew

¤

Hpyrdng:)

.
.
____________________________________☆

Bunda dan Una lagi masak sop sama ayam goreng buat makan siang mereka.

"Kamu, liburan ini jadi pulang Na?" Tanya Bunda yg masih ngaduk sop. Una yg lagi motong sayuran hanya mengangguk.

"Kenapa gak sama Bunda aja nanti?" Tanya bunda sekali lagi.

"Liburannya cuman 2 minggu bun, Una mau disana 1 minggu" Ucap Una, sekarang ia menuju ke wastafel mau cuci sayurannya, terus dia kasih ke bunda.

Masih ingat surat yg kemarin dibagiin sama Pak Baim?, itu tuh surat pemberitahuan libur karena kelas 12 ada Ujian dan liburan ramadhan.

Bunda memasukkan sayurannya kedalam sop (air) yg udah mendidih. "Tapi kamu kesananya sama Jeffri ya?"

"Kan ada mas Mino bun, tapi kalo Jeffri mau ikut ya boleh aja"

"Sekalian ajak temen-temenmu Na" papa Jino dateng, dia duduk di Pantry  sambil main ponselnya.

Una yg mendengar itu langsung mendekat ke Papa Jino, ikutan duduk disebelahnya. "Boleh pah?"

Papa Jino mengangguk sekaligus tersenyum pada putrinya itu. "Boleh dong, Liburan bareng kan enak tuh"

••••

Abis makan siang, Una dan Jeffri pamit ijin ke rumah Lisa. Una yg udah siap, langsung naik ke motor Jeffri.

"Jeff, menurut lo, rencana ini bakalan berhasil gak?" Tanya Una sedikit teriak, lagi dijalan soalnya.

"Gatauu" jawab Jeffri teriak juga.

Setelah sampai di rumah  Lisa, Una  turun duluan dan masuk ke rumah Lisa.

"Assalamualaikum" Una membuka pintunya dan duduk di sofa ruang tamu, rumahnya keliatan sepi bangett.

Jeffri juga ikutan masuk dan duduk disebelah Una, dia keluarin ponselnya. Biasaaa main game.

"Lisa mana si? Sepi banget"

"Chat sana" ucap Jeffri yg masih sibuk sama gamenya.

Una mengeluarkan ponselnya, dan membuka Whatsapp.

JAMET SQUAD😄 (7)

Yunaa
Gue otw bareng Dhika.

Jihaaan
Otw

Jekaa
Sorry gue gabisa ikut, ada urusan

Bambam
Sok sibuk banget jek

Jekaa
Emang gue sibuk kok😋

Yogi
Najis emot lo

Mingtem
Otw

Una
Gue udah dirumah lo Lis
Dimana kalian njir, kata otw

Lisa
Iya tau, Bareng Jepri kan?

Jihaaan
Sabarr, gue lagi ngantri seblak

Una
Kenapa lo gak keluar anjir @Lisa

Bestie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang