Happy Reading!
.
.____________________________________☆
Setelahnya mereka pulang, Una langsung mengurungkan dirinya di kamar. Sampe pagi pun dia gak ada niatan buat keluar.
Jujur yaa.. dia masih sakit rasanya mengingat semalem di Cafe. "Jahat lo Jek, jahat" racaunya sambil memukul-mukul bantal.
"Lagian nih si Jepri napa semalem ngajak Jeka sihh." Kesel Una.
Tringg!
Una beralih ke ponselnya, dengan malas ia membuka notif chat. Seketika ia melebarkan matanya ketika mengetahui siapa yg mengirimkan pesan di ponselnya.
Dosbel!👺 (2)
Na, nanti kamu berangkat sama
saya. Gk ada penolakan!Sehabis dhuhur sya jmput dirmh mu.
Lah pak?..
kan masuk jam set. 2Sya akn jmput kmu jam 12.10
Psti kmu lma dandannyaYAAA JANGAN SEGITU
JUGA LAH PAK.
MASIH LAMA ITU.Ketikan mu!!
Jam kls sya majuin jdi jam 1Dahlah terserah bapak aja😑
Una melirik jam dinding, masih pukul 09.41 , dengan segera berjalan ke arah kamar mandi.
"Hiss males banget keluar kamar" desis Una sambil menutup pintunya. Kini diruang tengah terlihat ada Jeffri yg lagi main ponsel sambil tiduran di Sofa dan Tv nya yg masih menyala.
"Kalo gak nonton tuh TV nya dimatiin. Boros listrik lo!" Sarkas Una sambil berjalan ke kamar mandi.
Tanpa babibu, Jeffri langsung mematikan televisinya. "Kuliah jam berapa na?" Tanya Jeffri sedikit berteriak karena Una udah masuk ke kamar mandi.
Tak ada balasan dari Una, Jeffri menghela nafasnya lalu mengubah posisinya menjadi duduk.
Una datang dengan wajahnya yg masih basah. Tak lupa poninya yg kini juga basah dan sesikit berantakan. Ia duduk di samping Jeffri.
"Kelas jam berapa?" Tanya Jeffri sambil mengambil bulu mata yg copot satu di pipi Una.
"Jam satu, gak usah nganterin gue. Gue dijemput sama Pak Chan." Ucap Una.
Jeffri menatapanya bingung. "Jemput lo? Kok akhir-akhir ini dia sering ke rumah sih Na? Hati-hati sama orang asing Na, bisa aja dia a--" Jeffri tak melanjutkan omongannya. 'Sial keceplosan!'
"Iya gue tau kok Jeff. Dan Pak Chan gak sering kerumah kali. Baru sekali yg kemarem. Ehh dua kali sama yg ini, gatau sih dia beneran atau gak kesininya." Ucap Una acuh.
"Oh iya Jeff, Bunda sama Papa jadinya pulang besok?"
"Gatau. Kayaknya iya besok"
"Jeff.. gue masih bingung lho" Kata Una yg kini menatap ke Jeffri.
"Bingung kenapa?" Tanya Jeffri kini meletakkan ponselnya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie✔
Teen Fiction"Paan tem kangen? Dih najong"- "Jangan panggil Yanti mulu kak!"- "Apa hubungannya Ucup sama Rama?"- "HEYOO WATSAP GENGS, SEMUANYA BERSAMA BAMBAM DI KATAKAN PUTUS. So, kapan lu putus Jun?" . . . . "J-jeff di-dia ada disini?" "AWAS JEK!" _____________...