72

97 15 1
                                    

Happy Reading!
.
.

____________________________________☆

Jeffri menghela nafas, dia melirik ke Jeka yg sekarang lagi makan pop Mie sama Juna. Posisinya sekarang mereka lagi di depan supermarket deket Cafe MingMin.

"Ck, kalo gini mah mending gue sendiri aja sat" decaknya.

Jeka menggeleng, "gak, gue mau ikut Lo" kekehnya yg masih makan Mie. Juna pun ikut mengangguk.

"Bilang aja kalian ngikut karna laper kan? Setan lo pada" dengus Jeffri sembari menjitak kepala Jeka sama Juna.

"Ehh tapi kenapa tadi mereka langsung ngilang ya?" Jeka mengalihkan topik, biar Jeffri nya gak misuh-misuh mulu.

"Gatau, buat ancaman aja kali"  sahut Juna yg kini sudah habis Mienya, dia membuang ke tempat sampah. Dan mengeluarkan sebatang rokok.

"Gue curiga, pasti dia punya rencana lain" ucap Jeffri yg kini ikutan nyebat.

"Kok lo bisa tau kakak nya Una ketangkap?" Tanya Juna.

"Tadi pas gue dipanggil Jihan, gue kan masuk terus gak lama kemudian ada yg chat gue pake nomor asing. Terusndia ngasih foto Pak Chan sama Bang Mino yg ketangkep pas ditengah hutan gitu. Dan dia ngasih tau juga, kalo bakal ada yg kesana.  Makanya gue langsung narik Una"  jelas Jeffri, Jeka sama Juna manggut-manggut.

"Tadi dia ngasih tau kesana nya kemana?" Tanya Jeka.

"Pertamanya gue gatau yg dimaksud kesana itu dimana, tapi gue punya firasat kalo 'kesana' itu pasti yg sekarang lagi kita tempatin. Gue gak nyangka kalo ada mata-mata"  Jeffri menghela nafas lagi. Dia kepikiran soal yg ada dirumah Jihan.

"Sekarang  disana masih aman gak ya?" Gumam Jeffri yg bisa didenger keduanya.

"Kan pas kita keluar udah gak ada orang, pasti aman lah" sahut Jeka yg kini melepar bungkus Pop mie nya ketempat sampah.

"Ck, mereka gak akan ngelepasin kita gitu aja. Gue tau pasti sekarang mereka ada disekitar sini" mendengar Jeffri, Jeka dan Juna langaung noleh kanan kiri.

Dan benar saja, ada orang yg lagi ngawasin mereka. Orang itu ada di Cafe MingMin. Mana pake topeng item sama Jubah item. Seremm

Juna dan Jeka bergedik ngeri. Mereka natap Jeffri. "Cabut Jep" ucap Juna yg kini sudah membuang putung rokoknya.

"Bentar dulu. Kita harus susun rencana." Ucap Jeffri yg kini kini mengeluarkan ponselnya.

"Oke pertama tama kita........"


●●●●

"WOYYY MAKAN DULU CUK" teriak Dhika yg kini sedang membagi nasi paket ke mereka.

Yaa Rosa dan Una myeletuk laper, karena bahan makan dirumah Jihan masih dikit dan gak akan cukup buat mereka. Akhirnya Jihan nyaranin buat delev, walaupun  harus cek cok dulu sama Aming, karna cowo itu takut kalo  didepa  masih ada peneror.

"Anjing punya gue jangan yg pedes" ucap Yuna kembali menutup makanannya.

"Sini tuker punya gue" sahut Jihan yg ngasih makanannya ke Yuna dan dia ngambil makanan punya Yuna.

Yuna tersenyum lalu membuka kardusnya dan tatapannya langsung datar. "Sama aja bego, punya Lo pedes juga. Mana timunnya banyak lagi."  Dia balikin makanannya ke Jihan.

"Punya gue aja nih, gak pedes kok" Aming ngasih makanan ke Yuna.

"Udah dimakan pasti" tuduh Yuna sambil natap nyidik ke Aming.

Bestie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang