Lagunya ada di mulmed yaw...
Happy reading!
.
.______________________________________☆
Yuna udah siap sama mic maianan punya adiknya itu, kali ini dia bawa 3 mic. Mereka lagi karaoke sekarang. Febi, Satya sama Mobin juga ikutan disini. Rencananya mereka mau nginep disini.
Pake speaker punya nya Una, yg udah lama usang. Untung masih bisa di pake.
Setelah Bambam memencet tombol On pada speaker, Yuna langsung menyambungkan kabel ke ponselnya.
"Mau lagu apa nih gengs?" Tanya Yuna yg udah buka yutub nya.
"Ada yg mau nyanyi duluan gak nih? Lanjut Yuna sambil menatap mereka.
"Febi nih, mau nyanyi katanya" saut Una sambil mendorong-dorong Febi ke depan.
"Hah? Apaan.. gak gak mbak" Febi menggeleng langsung. Dia memukul pelan lengan Una, malu dia.
"Gapapa Feb. Ayok, gausah malu disini. Biasanya kalo sama kita lo gak malu tuh" ujar Yuna yg dianggukin para cewe.
Bukan itu masalahnya... iya dia udah gak malu lagi kalo sama para cewe. Tapi ini lhooo... kalo ada cowo dia malu, bahkan dia kalo mau main kerumah Una, harus nunggu para cowo keluar dulu, atau gak dia nyuruh Una yg main ke rumahnya aja.
Ya karena dia malu sama para cowo. Asliannya Febi nolak waktu diajak sama Jihan buat nginap bareng. Tapi karena paksaan para cewe, akhirnya dia ikut. Una juga ngajak Satya dan Mobin buat nemenin Febi disana.
"Gak ah mbak, mbak aja yg nyanyi duluan hehe" tolaknya
"Yaudah gue duluan ya, mau lagu apa nih? Request ayo ayo"
"Gue sih terserah, asal jangan korea aja. Gapaham gue vliss" ucap Aming
"Lo nyanyi random aja di yutub" saran Yogi.
"Woke" Yuna mulai sibuk dengan ponselnya, mencari lagu secara acak. Ketika dia sudah menemukan lagu yg pas, dia langsung memencet video itu.
Yuna mulai mendekatkan mic nya ke mulut. Dan mulai bernyanyi.
Aku mengerti.. perjalanan hidup yg kini kau lalui..
Ku berharap, meski berat kau tak merasa sendiri..
Kau tlah perjuang, menaklukkan hari hari mu yg tak mudah...
Biar ku menemani mu membasuh lelahmu~
Mereka menikmati nyanyian Yuna dengan mengayunkan tanganya ke atas. Ada yg ikutan nyanyi juga. Yuna memejamkan matanya dan lanjut bernyanyi
Izinkan ku lukis senja..
Mengukir namamu disana..Mendengar kamu bercerita..
Menangis tertawa~Biarku lukis malam..
Bawa kamu bintang-bintangTuk temani mu yg terluka~
Hingga kau bahagia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie✔
Teen Fiction"Paan tem kangen? Dih najong"- "Jangan panggil Yanti mulu kak!"- "Apa hubungannya Ucup sama Rama?"- "HEYOO WATSAP GENGS, SEMUANYA BERSAMA BAMBAM DI KATAKAN PUTUS. So, kapan lu putus Jun?" . . . . "J-jeff di-dia ada disini?" "AWAS JEK!" _____________...